SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)--Tottenham Hotspur cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. Namun, Harry Redknapp menegaskan timnya tak akan tampil bertahan saat menjamu AC Milan.

Kemenangan 1-0 dalam laga leg pertama di San Siro membuat peluang Spurs untuk lolos dari babak 16 besar cukup besar. Hasil seri di White Hart Lane, Kamis (10/3/2011) dinihari WIB, sudah cukup untuk mendepak Rossoneri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, The Lilywhites tak mau hanya sekadar mengejar hasil imbang. Mereka tetap diminta memburu kemenangan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat Anda memiliki keuntungan dalam laga sistem dua leg, lalu Anda santai dan berpikir Anda sudah unggul, maka Anda akan berada dalam masalah,” cetus manajer Harry Redknapp, seperti dikutip Soccernet dan diberitakan detikcom, Minggu (6/3/2011).

“Kami harus menganggapnya salah satu laga tidak ada dan kami harus memperjuangkannya,” tambah pria 64 tahun ini.

“Kami main di kandang dan kami harus mencoba untuk memenangkannya. Tak lazim buat kami untuk santai selama 90 menit dengan keunggulan 1-0.”

“Kami akan memilih sebuah tim yang menyerang dan kami akan berjuang dengan itu. Itulah bagaimana kami akan bermain,” tandasnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya