SOLOPOS.COM - (Getty Images)

London (Solopos.com)–Tottenham Hotspur belum hilang harapan untuk bisa membalikkan keadaan dan lolos ke semifinal Liga Champions. Harry Redknapp optimistis bisa membalas kekalahan 0-4 dan balik unggul lewat adu penalti.

Status Spurs sebagai kuda hitam Liga Champions musim 2010/2011 terancam terhenti di babak perempatfinal. Kekalahan 0-4 dalam laga pertama di Santiago Bernabeu menyulitkan peluang Rafael van der Vaart dkk untuk masuk empat besar.

Namun sebagaimana sejak laga pertama tuntas, Harry Redknapp tak mau kehilangan harapan untuk bisa terus melaju. Dia yakin kalau anak didiknya akan bisa membalas kekalahan, dengan bantuan sedikit keajaiban.

“Semua orang berpikir kalau hasilnya sudah selesai. Kami tahu kalau kami adalah tim yang bagus dan bisa bermain bagus di White Hart Lane. Kami tahu akan ada keajaiban, dan keajaiban bisa terjadi,” sahut Redknapp di AS seperti diberitakan detikcom, Rabu (13/4/2011).

“Kami harus yakin untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Dan jika kami bermain sangat-sangat baik, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi,” lanjut pria Inggris itu dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Keyakinan Redknapp bisa mengejar ketinggalan empat gol tidak main-main. Dia sudah mempersiapkan algojo jika nantinya laga berkesudahan imbang secara agregat dan pemenang harus diselesaikan melalui tos-tosan.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya