SOLOPOS.COM - (Getty Images/Kevin C. Cox)

(Getty Images/Kevin C. Cox)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atlanta (Solopos.com)–San Antonio Spurs meraih kemenangan kedua pasca keluar dari tren negatif. Setelah sebelumnya mereka mengalahkan Phoenix Suns, anak buah Gregg Popovich kembali menang di kandang Atlanta Hawks.

Bertanding di Philips Arena, Atlanta, Rabu (6/4/2011) pagi WIB, Spurs menaklukkan tuan rumah dengan skor 97-90. Ini jadi kemenangan kedua setelah sebelumnya mereka sempat enam kali kalah beruntun.

Tony Parker jadi penyumbang poin terbanyak untuk Spurs dengan 26 poin. Manu Ginobili mencetak 18 poin, sementara Tim Duncan membukukan 17 poin.

“Akhirnya. Kalau kami tak belajar dari itu (rentetan kekalahan), ada yang salah dengan kami,” ujar Parker, di Yahoosports.

“Kami agak goyah beberapa pekan terakhir. Tapi, kami masih di sana dan kami optimistis. Tapi, saya masih belum merasa kami memainkan permainan terbaik kami saat ini,” timpal Ginobili.

Sementara di kubu Hawks, Joe Johnson mencetak 21 poin dan Jamal Crawford 20 poin.

“Kedua pemain (Parker dan Ginobili) melakukan pekerjaan yang hebat dalam membongkar pertahanan kami. Kami tidak menjaga bola dengan baik,” kata pelatih Hawks, Larry Drew.

Dalam laga ini, Hawks tampil tanpa forward Josh Smith. Mereka pun memasang Al Horford sebagai forward dan Jason Collins sebagai center.

“Kami tentu kehilangan Josh. Kami kehilangan energinya. Kami kehilangan keatletisannya. Josh punya cara untuk menghapus sejumlah kesalahan kami,” tambah Drew.

Hasil pertandingan lain:
Charlotte 89-99 Cleveland
Minnesota 105-107 New Jersey
Milwaukee 72-78 Orlando
Detroit 105-107 Washington
Philadelphia 82-99 Boston
Toronto 118-131 New York
Phoenix 94-97 Chicago
LA Clippers 82-81 Memphis
Sacramento 104-101 Houston
Oklahoma City 101-94 Denver
Golden State 108-87 Portland
Utah 86-85 LA Lakers

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya