SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boston–Hasil negatif kembali diderita oleh San Antonio Spurs. Manu Ginobili dkk. dipaksa menelan pil pahit usai menyerah 103-105 dari tuan rumah Boston Celtics di TD Garden, Kamis (6/1) siang WIB.

Kekalahan ini adalah dua kekalahan beruntun yang diterima Spurs. Di partai sebelumnya mereka juga kandas saat melawat ke New York Knicks, kemarin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Duel seru mewarnai pertandingan antara Spurs dan Celtics. Tim tuan rumah berhasil menyenangkan ribuan pendukungnya dengan unggul tipis atas tamunya 27-25 di 12 menit pertama.

Spurs langsung membalas. Mereka sukses membalikkan keadaan dan berhasil unggul 51-49 hingga turun minum.

Tak mau malu di depan pendukungnya, Celtics lebih menggiatkan agresivitas memasuki periode ketiga. Hasilnya Ray Allen cs sukses unggul cukup jauh dalam perolehan poin 28 berbanding 21.

Dalam kedudukan 72-77 memasuki kuarter pamungkas, kedua tim sama-sama tampil ngotot. Setelah susah payah mengejar, Spurs akhirnya berhasil menyamakan skor 92-92 setelah dua free throw Tim Duncan berbuah dua angka.

Kejar-kejaran angka kembali terjadi. Celtics kembali di depan namun Spurs mampu membuat laga imbang di angka 96-96 dan memaksa Celtics melakukan time out.

Masing-masing tembakan dari Marquis Daniels, Rajon Rondo dan dua dari Ray Allen bikin Spurs tertinggal 96-105. Ginobili merapatkan jarak lewat tembakan tiga angkanya yang mengubah skor 99-105 di sisa laga kurang dari satu menit.

Tony Parker dan Richard Jefferson berhasil menyumbang empat angka dan mengubah skor 103-105 dalam setengah menit terakhir.

Tak mau ambil risiko, Boston memilih merapatkan pertahanan dan akhirnya sukses mempertahankan keunggulan hingga buzzer tanda laga usai dibunyikan.

Hasil NBA Lainnya:

Toronto 120-105 Cleveland
Chicago 94-96 New Jersey
Milwaukee 87-97 Orlando
Washington 97-109 Philadelphia
Golden State 110-103 New Orleans
Charlotte 108-105 Minnesota
Portland 103-100 Houston
Atlanta 110-87 Utah

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya