SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Portland--San Antonio Spurs, yang sejauh ini memegang catatan kekalahan paling sedikit, secara mengejutkan keok 86-99 di tangan Portland Trail Blazers yang terhitung “biasa-biasa saja”.

Sebelum lawatan ke markas Blazers, Rabu (2/2) siang WIB tersebut, Spurs bertengger kokoh di pucuk klasemen Divisi Barat dengan catatan mengilap, 40-7.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Persentase itu bukan hanya yang terbaik di Divisi Barat, tapi juga di kawasan Timur, yang klasemennya dipuncaki oleh Boston Celtics.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, catatan tandang Spurs juga oke punya. Sebelum bertamu ke Rose Garden markas Blazers, baru lima kali Spurs kalah di kandang lawan juga sebuah jumlah paling sedikit sejauh ini.

Maka dari itu, kekalahan Spurs dari Blazers, yang notabene berada di papan tengah Divisi Barat, tak ayal menjadi sebuah kejutan tersendiri.

Spurs memulai pertandingan dengan cukup baik, kendati Blazers dengan baik mampu mengimbangi. Usai kejar-mengejar poin, Spurs unggul 52-47 di paruh pertama.

Kuarter tiga lantas menjadi titik balik dalam pertandingan. Raihan poin Spurs di kuarter ini menjadi seret sehingga hanya bisa menambah 19 poin, sedangkan Blazers menambah 24. Kedudukan pun jadi sama kuat, 71-71.

Di kuarter akhir, Blazers langsung tancap gas memetik poin tapi Spurs sempat menyamakan skor dalam kedudukan 78-78 lewat tembakan tiga angka Gary Neal.

Akan tetapi, Blazers menjauh lagi lewat sumbangan poin LaMarcus Aldridge dan Wesley Matthew, yang membuat kedudukan jadi 82-78, dengan 7 menit 3 detik tersisa. Keunggulan itu akhirnya terus bisa dijaga Blazers.

Aldridge tampil menjadi pahlawan kemenangan Blazers dengan membuat raihan angka terbanyak dalam karirnya, 40 poin. Ia juga membuat 11 rebound dan 2 assist.

Hasil Pertandingan NBA:

Washington 89 vs New Orleans 97
San Antonio 86 vs Portland 99
Boston 95 vs Sacramento 90
Houston 106 vs LA Lakers 114

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya