SOLOPOS.COM - Spot foto baru di Solo, Tirtonadi Frame. (Instagram/@agendasolo/@skyscrapercitysolo)

Solopos.com, SOLO — Ada spot foto baru di Solo, Jawa Tengah, berupa pigura raksasa yang berada di Bendung Karet Tirtonadi, Gilingan, Banjarsari.

Pigura raksasa itu persisnya berada di utara Bendung Karet Tirtonadi. Di sini, kamu bisa berswafoto bersama teman-teman, keluarga, pasangan, atau pun sanak saudara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bingkai Tirtonadi Solo. Ada yang baru di kawasan Bendung Karet Taman Tirtonadi Solo. Sebuah instalasi persegi berbentuk bingkai foto (frame) terpasang di sudut utara Jembatan Keris Tilamsari,” tulis pengelola akun Instagram @agendasolo dan @skycrapercitysolo.

Baca Juga:  Ini Dia Masjid Tertua di Solo, Dulunya Ternyata Pura

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGENDA KOTA SOLO (@agendasolo)

Selain itu, lokasi spot foto baru di Solo ini  juga dibangun taman cantik yang bisa juga digunakan sebagai lokasi foto.

Sedangkan di bagian selatannya, yang lebih dekat dengan Terminal Tirtonadi, terdapat kursi-kursi cantik dengan pemandangan yang mengarah langsung ke Bendung Karet Tirtonadi.

Baca Juga:  Ternyata Begini Sejarah dan Asal Usul Nama Gunung Kemukus di Sragen

Bukan bisa berfoto, kamu juga bisa nongkrong sembari menikmati udara segar dari Kota Bengawan. Adapun waktu yang cocok untuk berkunjung ke sini adalah sore hari sehingga tidak terlalu panas.

Baca Juga:  5 Kuliner yang Wajib Dicoba Saat ke Pasar Tawangmangu Karanganyar

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JELAJAH KOTA SOLO (@jelajahsolo)

Dengan adanya spot foto dan nongkrong baru di Kota solo itu, netizen berharap masyarakat bisa menjaganya agar bisa terawat dan terhindar dari aksi vandalisme.

“Yo, podo dijogo ojo diregeti corat-coret seng ra mutu. Buang sampah pada tempatnya. Solo josss full senyum,” ujar salah satu netizen di unggahan @agendasolo.

Baca Juga: Sejarah Klaten yang Ceritanya Punya Beragam Versi

“Lebih asik lg klu di pasangi cctv biar tidak ada lagi vandalisme. Kita jg fasilitas baru yg sudah di buat oleh pemerintah surakarta,” tambah netizen lainnya.

“Yen wis diparingi fasilitas apik yo diopeni yo lurrr. buang sampah yo ning panggone, ojo pating tlecek,” kata netizen satu lagi di unggahan @jelajahsolo.

Baca Juga:  8 Wisata Seru di Sukoharjo, Ada yang Baru dan Lagi Ngehit Hlo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya