Soloraya
Kamis, 18 April 2024 - 16:33 WIB

Yura Yunita, Kahitna, Tipe-X, dan FSTVLST akan Guncang Solo, Ini Promo Tiketnya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - VP Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso (dari kiri ke kanan); Direktur Hukum dan Kepatuhan Permata Bank, Dhien Tjahajani; Pemimpin Praja Mangkunegaran K.G.P.A.A Mangkunagoro X, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka; Co-founder & COO Katadata, Ade Wahyudi; dan Ketua Pembina Yayasan DNC Soenardi Pardi memberikan keterangan pers mengenai Adeging Mangkunegaran di Pura Mangkunegaran, Solo, Kamis (18/4/2024). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO– Yura Yunita, Kahitna, Tipe-X, FSTVLST, dan Sisitipsi akan memeriahkan Laras Hati Mangkunegaran 2024 di Pura Mangkunegaran, Minggu (28/4/2024). Penyelenggara menawarkan berbagai promo.

Laras Hati Mangkunegaran 2024 merupakan rangkaian dari Adeging Mangkunegaran untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-267 Pura Mangkunegaran. Pura Mangkunegaran berkolaborasi dengan Katadata Indonesia, Yayasan DNC, Bank Permata, dan Pertamina.

Advertisement

Adeging Mangkunegaran terdiri atas berbagai rangkaian kegiatan budaya, musik, hingga olahraga, antara lain Mangkunegaran Makan Makan 27 sampai 28 April 2024, Mangkunegaran Run In solo, Mangkunegaran Laras Hati, Minggu (28/2/2024), dan Royal Dinner Mangkunegaran.

Pamedan Pura Mangkunegaran dapat menampung sekitar 7.000 penonton. Masih tersedia tiket yang dapat dibeli dengan harga mulai Rp50.000 sampai Rp350.000.

Berbagai promo tersedia, sebagai contoh beli satu tiket gratis satu tiket dengan cara mengakses aplikasi loket.com dan membayar melalui Permata Debit Plus dan Permata Kartu Kredit.

Advertisement

Direktur Hukum dan Kepatuhan PermataBank Dhien Tjahajani menjelaskan banknya dukungan Adeging Mangkunegaran ke-267 karena Pura Mangkunegaran melestarikan kebudayaan.

“Kerja sama ini dilakukan untuk mendorong dampak sosial yang positif sekaligus melestarikan kebudayaan dan merangkul beragam komunitas serta masyarakat melalui berbagai kegiatan, termasuk seni, olahraga, dan pengembangan UMKM yang terintegrasi dalam perayaan potensi pariwisata yang unggul,” kata Dhien.

Menurut dia, masyarakat dapat menikmati layanan perbankan yang dihadirkan melalui produk-produk berinovasi dari Permata Bank seperti Permata ME, Permata QR, dan kemudahan mobile banking PermataMobile X yang menjadi pendukung transaksi keuangan selama acara berlangsung.

Advertisement

Vice President Corporate Communication PT Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pertamina sebagai BUMN yang bertugas untuk berkontribusi terhadap perekonomian nasional. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi di konser Laras Hati Mangkunegaran.

“Aplikasi My Pertamina tak hanya untuk membeli solar subsidi namun ada paket spesial di situ. Masyarakat bisa beli tiket berdiri paling depan melalui My Pertamina,” papar dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif