SOLOPOS.COM - Spider-Man No Way Home. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Spider-Man No Way Home berhasil menjual hingga 3 juta tiket dengan total hingga US$35 juta penjualan di Amerika Serikat (AS) dan Kanada dalam kurun 24 Jam. Dikutip melalui screenrant, penjualan terbaik sebelumnya adalah film Eternals dan Black Widow yang menjual sekitar 150.000 tiket dalam 24 Jam.

Alhasil, dengan tiket yang akan dijual kemarin, Spider-Man: No Way Home sudah memecahkan rekor dengan menarik penjualan tiket hari pertama terbanyak dan menjadi salah satu film terbesar pada 2021 dan era pandemi Covid-19. Film ini akan menyatukan literasi yang berbeda dari franchise Spider-Man, saat Spider-verse live-action bertabrakan dan melintasi banyak karakter dari film sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: 5 Tempat Ini Berjuluk Negeri Matahari Tengah Malam, Kok Bisa?

Dalam dua jam pertama penjualan tiketnya saja, Spider-Man: No Way Home menjadi penjual tiket hari pertama tertinggi di Fandango sejak Avengers: Endgame pada Mei 2019. Tidak hanya No Way Home melebihi pesaing seperti Black Widow, F9, Shang-Chi, dan Venom: Let There Be Carnage di presales hari pertama, tetapi bahkan melampaui pendahulunya sendiri Spider-Man: Far From Home dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Baca Juga: Ini Perjalanan Karier Awkarin yang Habis Dilamar Kekasih

Bahkan, situs tiket di Internet mengalami crash pada  Senin  (29/11/2021) ketika tiket untuk film tersebut dijual secara daring. Penggemar bergegas mengamankan kursi mereka, dan beberapa bahkan menjual tiket No Way Home mereka di Ebay seharga US$25.000. Penjualan tiket yang sudah sekuat ini menjadi indikator bagus bahwa film Spider-Man ketiga Tom Holland akan melakukan bisnis gila-gilaan di box office. Pelacakan awal menunjukkan bahwa No Way Home dapat membuka pendapatan mereka antara US$135 juta-US$185 juta.

Penjahat dari film Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah ditampilkan dalam pemasaran No Way Home, dan banyak yang berspekulasi bahwa kedua mantan Spider-Men juga akan muncul dalam film tersebut. Sekuel film Spider-Man ini diharapkan menjadi film terlaris tahun ini, tetapi angka box office masih belum kembali seperti sebelum pandemi.

Baca Juga: 5 Kafe Terunik di Dunia, Ada yang Simulasikan Gempa Magnitudo 7,8

Saat ini, film terbesar tahun ini di dalam negeri adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios, duduk di angka US$224 juta dengan total pendapatan kotor US$431 juta secara global. Sejauh akhir pekan pembukaan, Venom yang berdekatan dengan Spider-Man: Let There Be Carnage membanggakan yang terbesar di AS dengan US$ 90 juta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya