SOLOPOS.COM - Oppo A74 5G (Oppo.com)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok, Oppo, meluncurkan produk terbarunya yakni tipe A74 5G. Oppo A74 5G mempunyai spesifikasi yang menarik untuk di simak.

Sesuai namanya, ponsel Oppo A74 mendukung jaringan 5G. Dengan lebar layar 6,5 inci dan teknologi Full HD+ Hyper color. Dengan Resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio 20 banding 9.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Bocoran Harga Xiaomi Poco F3 GT, Ponsel 5G Spek Gaming

Mengutip dari Gsmarena, Kamis (29/7/2021), spesifikasi Oppo  A74 5G ini begitu gahar, yakni mempunyai empat kamera dengan lensa utama 48 MP, lensa ultrawide, macro, dan depth masing-masing 2 MP. Pada kamera depan terdapat lensa 8 MP untuk kebutuhan selfie.

Desain premium dan lengkungan pada bagian belakang membuat ponsel ini terlihat elegan. Ditambah dengan warna kekinian yakni hitam dan silver serta kilauan yang dapat berubah.

Baca Juga: Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M32, Ponsel Teknologi Hyper Engine

Ponsel ini di tenagai prosesor Qualcomm 5G SoC yang memberikan kemampuan untuk melakukan segala aktivitas. Smartphone ini sudah mengusung sistem operasi Android 11 yang dipadu dengan Color OS 11.1. Dengan memori internal sebesar 128 GB dan RAM 6 GB dapat memproses pekerjaan lebih banyak dan menyimpan dokumen dan memasang aplikasi lebih banyak. Smartphone ini juga disediakan slot memori eksternal untuk kartu SD.

Oppo A74 5G mempunyai kecepatan mengungunggah hingga 254 Mb per detik. Sementara untuk mengunduh mempunyai kecepatan hingga 21 Gb per detik. Ponsel ini memiliki fitur di antaranya app lock untuk menjaga privasi Anda, Private Safe untuk mengakses dan mengambil file dari penyimpanan cloud, dan flexdrop untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan jendela mini yang terbagi dalam layar.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo Y53s, Ponsel Dengan Desain Bodi 3D Yang Ciamik

Ponsel pintar ini memiliki baterai sebesar  5.000 mAh yang dapat bekerja lebih lama. Ponsel ini dapat mengisi daya dengan cepat dengan besar 18 W dan sudah menggunakan USB tipe C 2.0. Oppo A74 5G memiliki fitur Smart Power Saving untuk memaksimalkan sisa daya lebih lama. Berdasarakan laman resmi Oppo, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya