SOLOPOS.COM - Tampilan Nokia G20.(Gsmarena)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan ponsel pintar, Nokia, tidak hentinya berinovasi dengan merilis produk baru. Ponsel ini rilis dengan tampilan modul kamera yang unik, yakni lingkaran. Pada April 2021 lalu, Nokia menghadirkan tipe G20 dengan spesifikasi yang menawan sehingga membuat penasaran pencinta gadget.

Spesifikasi Nokia G20

Ponsel ini hadir dengan layar 6,52 inci dengan tipe LCD IPS dan rasio 20:9. Layar ponsel ini memiliki resolusi 720 x 1600 piksel. Nokia ini hadir dengan dua slot kartu SIM, namun juga ada varian single slot kartu SIM.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Z3 Flip 5G, Ponsel Layar Lipat RAM Jumbo

Ekspedisi Mudik 2024

Sisitem operasi yang digunakan tentu yang terbaru, yakni Android 11 dengan prosesor chipset Mediatek Helio G35  dengan GPU PowerVR GE8320. Nokia G20 memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB dan RAM 4 GB atau 128 GB dengan RAM 4 GB. Untuk menambah penyimpanan juga disediakan slot kartu SD yang berada di samping bodi.

Ponsel ini mengusung quadcamera atau empat kamera dengan modul berbentuk lingkaran yang unik. Kamera utama 48 MP, lensa ultra 5 MP, lensa macro dan depth sebesar 2 MP. Sementara pada bagian depan yang menggunakan desain notch terdapat kamera dengan lensa 8 MP yang berguna untuk selfie.

Baca Juga: Spesifikasi Realme Narzo 30A, Ponsel Rp1 Jutaan Cocok Untuk Gaming

Nokia G20 menggunakan USB tipe C 2.0 untuk pengisian daya 10 watt. Pada daya ponsel juga memiliki baterai sebesar 5.050 mAh jenis Li-Po.

Nokia G20 ditawarkan dengan harga Rp2,5 juta dengan dua pilihan warna, yakni night dan glacier. Berdasarkan hasil penelusuran Solopos.com di marketplace Nokia G20 dipatok kisaran harga Rp2,4 juta dengan spesifikasi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Pembelian di marketplace juga itu sudah bergaransi resmi Nokia TAM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya