SOLOPOS.COM - Lenovo Ideaoad 1. (Lenovo)

Solopos.com, SOLO —Lenovo Ideapad 1 hadir dengan harga pelajar yakni Rp4 jutaan. Laptop Lenovo Ideapad 1 ini memiliki spesifikasi menarik sehingga membuat pencinta gadget penasaran.

Spesifikasi Lenovo Ideapad 1

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Celeron N4020  dan dibekali sistem operasi Windows 10 Home. Layar laptop ini memiliki ukuran 11,6 inci HD yang dibekali teknologi anti glare. Anti glare sendiri berfungsi untuk mengurangi pantulan dari sinar lampu atau cahaya matahari yang silau. Jadi meski mendapat pantulan cahaya terang layar laptop tetap terlihat jelas dan terang. Berat laptop ini 1,2 kg dengan dimensi lebar 228mm x 200mm x 17.7mm.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4, Ponsel Pertama Dengan Chipset Snapdragon 888 Plus

Mengutip dari laman resmi Lenovo, Jumat (6/8/2021), untuk kecepatan mesin, laptop Lenovo Ideapad 1 dibekali RAM 4 GB DDR4 dengan dibekali hard disk 64 GB eMMC. Untuk konektivitas laptop ini memiliki fitur bluetooth 4.2 untuk berbagi file atau dokumen. Fitu kamera juga tersemat kamera 0,3 MP di atas layar untuk kebutuhan foto selfie, video, atau webinar.

Lenovo Ideapad 1 11 ini memiliki VGA Integrated Intel UHD Graphics 600. Baterai laptop Lenovo ini bisa menyala untuk beraktivitas hingga 8 jam. Pada audio menggunakan 2 x 1.5W speakers with Dolby Audio. Di samping bodi terdapat colokan atau piting USB 3.2, slot kartu SD, HDMI 1.4, headphone/mic phone, Novo button, dan DC power.

Baca Juga: Spesifikasi Infinix INBook X1 Pro, Laptop Kekinian dengan Tampilan Kece

Laptop ini juga dilengkapi baterai internal 2 cell 32 wh, Adapter 45 watt, paduan cepat penggunaan laptop, garansi personal Microsoft Office 365 dengan 1 TB penyimpanan cloud yang dapat diaktifkan setelah pembelian perangkat.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di marketplace, Lenovo Ideapad 1 dibanderol dengan harga Rp4,1 juta. Laptop ini ditawarkan dengan warna biru es. Dengan harga dan spesifikasi tersebut tentu sangat cocok bagi pelajar atau mahasiswa untuk mengerjakan tugas dan bermain film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya