SOLOPOS.COM - Tampilan Huawei Matebook D14. (Huawei.com)

Solopos.com — Perusahaan teknologi  asal China, Huawei, meluncurkan produk barunya dengan tipe Matebook D14. Laptop Huawei Matebook D14 ini mempunyai spesifikasi yang ciamik untuk disimak.

Spesifikasi Huawei Matebook D14

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Huawei D14 ini memiliki layar IPS 1920 x 1080 piksel dengan lebar 14 inci dengan tampilan penuh. Bezel pada layar lebih tipis, yakni 4,8 mm. Tampilan layar ini terlihat cantik dari segala sisi.

Baca Juga: Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Yang Diduga Pindah Agama Gegara Sakit

Huawei dengan berat hanya 1,38 kilogram dengan ketebalan 15,9 mm. Desain ramping juga dapat mendorong engsel 180 derajat. Hal itu memudahkan Anda untuk memandang layar saat duduk atau bersandar. Terlebih Huawei ini sudah bersertifikat TÜV Rheinland sehingga mengurangi cahaya biru yang menggangu mata.

Dikutip dari laman resmi Huawei, laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 3700U3 dan dilengkapi 256 GB atau 512 GB Pcle SSD. Laptop Huawei ini memiliki RAM 8GB  DDR 4 yang mampu membaca dan menulis dengan cepat. Untuk kebutuhan grafis tersemat VGA RadeonTM RX Vega 10 Graphics.

Baca Juga: Jos Kotos-kotos! Lezatnya Sega Warsa Kuliner Khas Tegal yang Cuma Buka Tengah Malam

Laptop Huawei ini disokong kipas Shark Fin 2.0 yang berfungsi mengoptimalkan aliran udara, menghilangkan panas, dan mendingingkan laptop dengan cepat. Perangkat ini juga terdapat fitur Huawei Share yag memungkinkan mengendalikan ponsel Anda lewat laptop meski tanpa koneksi internet. Huawei ini dilengkapi fitu pemindai sidik jari untuk menyalakan dengan aman hanya dengan satu sentuhan.

Huawei Matebook D14 memiliki baterai berkapasitas 56 Wh. Laptop ini menjanjikan untuk melihat film atau serial dengan video beresolusi 1080 piksel selama 9,5 jam. Perangkat ini dibekali charger USB tipe C. Pada pengisian  daya  hingga 46% hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Baca Juga: Viral! Penampakan Ikan Sidat Raksasa, Netizen: Jangan Sampai Masuk Grup Keluarga

Berdasarkan pantauan Solopos.com di marketplace, Senin (30/8/201), Huawei Matebook D14 dibanderol dengan harga Rp10,5 juta dengan memori 512 GB SSD dan RAM 8GB DDR4. Laptop ini ditawarkan dengan varian warna silver dan abu-abu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya