SOLOPOS.COM - Ilustrasi api kebakaran (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, DENPASAR — Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jl. Tukad Pakerisan No.18, Denpasar, Bali, Rabu (5/2/2014) pagi, terbakar. Dua orang menjadi korban dengan luka bakar.

Komandan Rayon Militer Denpasar Budianto mengatakan kebakaran terjadi pada Rabu pagi, sekitar pukul 09.00 WITA. “Dalam kejadian tersebut, dua orang mengalami luka bakar ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Sanglah, tak jauh dari tempat kejadian,” ungkapnya kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Denpasar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua korban adalah seorang pengendara motor I Wayan Budiantara, 36, dan I Wayan Sudita, 30, karyawan SPBU. Kejadian bermula ketika Budiantara mengendarai sepeda motor Honda Vario CBS mengisi bensin di unit SPBU khusus sepeda motor.

Menurut Budianto, tangki kendaraan terlalu penuh dengan bensin sehingga terdapat sisa bahan bakar yang membasahi sekeliling tangki. Lumuran bensin hingga ke bawah kendaraan berpelat DK 2840 CK itu dan terkena percikan api ketika mesin akan dinyalakan.

Api berkobar seketika dan melukai pengendara motor serta karyawan yang mengisi tangka bensin. Beruntungnya api bisa segera dimatikan dalam waktu sekitar 30 menit, tanpa merembet ke seluruh unit SPBU.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya