SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Southampton kembali ke zona empat besar klasemen Liga Primer Inggris. The Saints mendapatkan posisi tersebut setelah menundukkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 3-1.

Dijamu Palace di Selhurst Park, Jumat (26/12/2014), Southampton membuka skor pada menit ke-17 melalui gol Sadio Mane. Memanfaatkan umpan James Ward-Prowse, Mane melewati kiper Julian Speroni dan kemudian melesakkan bola ke dalam gawang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Southampton seperti dilansir detiksport mencetak gol keduanya. Kali ini, umpan Mane dituntaskan Ryan Bertrand menjadi gol untuk membawa tim tamu memimpin 2-0.

Southampton kembali membobol gawang Palace pada menit ke-53. Sepak pojok yang diambil oleh Ward-Prowse diteruskan ke dalam gawang oleh Toby Alderweireld lewat sundulan kepala.

Palace mencetak gol hiburan empat menit sebelum berakhirnya waktu normal. Sundulan Scott Dann meneruskan tendangan bebas Mile Jedinak bersarang di gawang Southampton yang dikawal oleh Fraser Forster.

Kemenangan ini menempatkan Southampton di posisi keempat klasemen sementara dengan 32 poin dari 18 partai. Mereka menggusur West Ham United ke posisi kelima. Adapun Palace terpuruk di posisi ke-18 dengan 15 poin. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LAGA LAIN BOXING DAY
– Crystal Palce 1-2 Tottenham Hotspur
– Manchester United 3-1 Newcastle
– Crystal Palace 1-3 Southampton
– Everton 0-1 Stoke City
– West Brom Albion 1-3 Manchester City

Susunan Pemain
Crystal Palace:
Speroni, Mariappa, Dann, Delaney, Ward, Jedinak, Puncheon, McArthur, Ledley (Zaha 67′), Bolasie (Kelly 72′), Campbell (Gayle 49′).

Southampton: Forster, Yoshida, Alderweireld, Gardos, Clyne (McCarthy 87′), Schneiderlin, Ward-Prowse, S. Davis (Wanyama 56′), Bertrand, Mane, Pelle (Long 72′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya