SOLOPOS.COM - Manager Liverpool Brendan Rodgers mengacungkan dua jempol. JIBI/Reuters/John Sibley

Southampton vs Liverpool berakhir dengan kemenangan manis bagi The Reds.

Solopos.com, SOUTHAMPTON — Liverpool memetik kemenangan 2-0 dari lawatannya ke kandang Southampton. Kemenangan dari pertandingan ini jadi langkah penting bagi Liverpool dalam upayanya menuju empat besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertanding di St Mary’s Stadium yang berakhir Senin (23/2/2015) dini hari WIB, Liverpool sudah unggul saat pertandingan baru berjalan tiga menit lewat tendangan Coutinho dari luar kotak penalti. Gol dari Raheem Sterling di babak kedua kemudian memastikan tiga poin untuk The Reds.

Kemenangan ini memperpanjang tren positif Liverpool di Premier League. Jordan Henderson dkk. kini melaju tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir dengan tujuh di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Rangkaian hasil tersebut membawa Liverpool mendekati empat besar. Tim arahan Brendan Rodgers itu kini naik ke peringkat keenam dengan 45 poin, hanya berjarak dua angka dari Manchester United yang ada di posisi keempat.

“Kami tahu kalau kami imbang hari ini, masih ada cukup pertandingan untuk menantang menuju empat besar. Tapi memenangi pertandingan adalah langkah yang sangat besar. Kami mengalahkan Southampton kandang dan tandang, itu tanda betapa baik kami bermain,” kata Rodgers seperti dilansir detiksport mengutip BBC Sport.

“Kami banyak ditekan di 15 menit awal pertandingan. Satu-satunya kekecewaan adalah kami bisa saja lebih baik dalam menguasai bola, tapi kondisinya sangat sulit. Penampilan secara keseluruhan sangat bagus.”

“Ini menyenangkan. Ini fantastis. Semua tim siap. Satu-satunya penyesalan saya adalah kami tidak benar-benar melaju dengan baik sampai November. Kami berjarak tiga poin dari posisi ketiga, itu luar biasa,” katanya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya