SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Southampton vs Chelsea bermain sengit dalam lanjutan Liga Inggris.

Solopos.com, SOUTHAMPTON — Chelsea gagal meraup poin penuh dalam lawatannya ke kandang Southampton. Ketika 90 menit laga tuntas, Soton mengimbangi The Blues dengan skor akhir 1-1.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pada laga pekan ke-19 yang dihelat di St Mary’s Stadium, Minggu (28/12/2014) malam WIB, Soton unggul lebih dulu di menit ke-16 lewat Sadio Mane. Chelsea menyamakan skor di akhir babak ini lewat Eden Hazard.

Tambahan satu poin ini memang masih mempertahankan Chelsea di puncak klasemen dengan 46 poin. Namun, selisih dengan Manchester City bisa terpangkas jadi satu poin jika rivalnya itu mengalahkan Burnley. Sementara The Saints akan menutup tahun di posisi empat besar dengan 33 poin.

Menjamu Chelsea di kandang sendiri, Soton seperti dilansir detiksport, memulai laga dengan baik, mereka mampu menekan pertahanan Chelsea dengan konstan.

Hasilnya didapat di menit ke-16 ketika serangan cepat Soton membelah lini belakang Chelsea. Bola umpan Dusan Tadic didapat Mane yang berlari mendahului John Terry. Ketika masuk kotak penalti, menuntaskan dengan chip ke gawang, yang sudah ditinggal Thibaut Courtois, 1-0.

Chelsea akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit pertama injury time. Hazard mendapat umpan lambung Fabregas di sisi kiri yang dilanjutkan dengan solo run ke kotak penalti. Ia kemudian mengecoh dua pemain Soton dan melepaskan sepakan mendatar yang tak mampu dijangkau Fraser Forster.

Masuk di babak kedua, permainan berjalan dengan tempo sedang meski kedua tim sama-sama mencari celah untuk membuat peluang

Soton harus kehilangan Morgan Schneiderlin di menit ke-88 usai menerima kartu kuning kedua karena melanggar Fabregas.

Tak ada lagi gol tercipta hingga empat menit tambahan waktu berakhir, sehingga skor 1-1 menjadi penutup duel tersebut. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Southampton:
Forster; Alderweireld, Fonte, Yoshida (Gardos 62′), Targett; Davis (Long 77′), Wanyama, Schneiderlin; Tadic (Ward-Prowse 58′), Pelle, Mane.

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Filipe Luis; Mikel (Drogba 74′), Matic; Schuerrle (Willian 45′), Fabregas, Hazard; Diego Costa (Remy 88′).

Pemain Chelsea Hazard mengocek bola dari hadangan Jose Fonte dari Southampton. JIBI/Rtr/Suzanne Plun

Pemain Chelsea Hazard mengocek bola dari hadangan Jose Fonte dari Southampton. JIBI/Rtr/Suzanne Plun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya