SOLOPOS.COM - Vincent Raditya dan istrinya, Fanny Margaretha. (Instagram @fannymargarett)

Solopos.com, SOLO-Baru sepekan menikah istri Vincent Raditya bikin penasaran warganet, seperti apakah sosok perempuan bernama lengkap Fanny Margaretha ini? Bahkan suaminya sendiri memiliki panggilan khusus yaitu Bocil.

Kabar kelahiran putri mereka tersebut diumumkan melalui unggahan Instagram Vincent dan Fanny. “Biar puas yaa sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya “saat ini”, suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Feel free to judge anything, this is my life and my future. Welcome to the world @avelinaraditya 24-Nov-2022 3.1 Kg & 50 cm,” demikian tulis Vincent di Instagramnya @vincentraditya pada Minggu (27/11/2022) dan dikutip pada Senin (28/11/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kontan saja pengumuman kelahiran putri mereka tersebut mengejutkan warganet. Hal ini lantaran pasangan ini baru menikah pada Sabtu (19/11/2022). Vincent pun sebenarnya baru bercerai dengan sang mantan istri pada tahun lalu, setelah terlibat tuduhan perselingkuhan.

Baca Juga: Sepekan Menikah, Istri Vincent Raditya Melahirkan

Namun kini Vincent Raditya mengunggah momen kebahagiaan dengan istri barunya, lalu seperti apakah sosok Fanny Margaretha yang baru saja dinikahinya itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui pasangan tersebut hanya menikah dengan pesta sederhana. Tak ada pesta pernikahan yang mewah seperti para Youtuber lainnya. Vincent Raditya menulis kata-kata mengejutkan dalam caption di Instagramnya @vincentaditya. Dia mendoakan untuk pernikahannya yang ketiga bisa berlangsung seumur hidup.

“Akhirnya sah sebagai suami istri. My Wife @fannymargarett. Sampai tua ya. Orang berusaha menjatuhkan kita, tetap tunjukan integritas,” tulis pilot yang izin terbangnya pernah dicabut gara-gara menerbangkan pesawat dengan zero gravity tersebut.

Sosok istri baru Vincent Raditya ternyata bukan orang baru di dunia hiburan. Dia terlihat pernah lalu lalang di layar televisi Anda, seperti beberapa program hiburan di ANTV, salah satunya di sinetron Kepompong, dan televisi swasta lain. Selain itu, Fanny Margaretha pun pernah terlibat dalam beberapa film.

Baca Juga: Profil Kapten Vincent yang Dilaporkan Atas Dugaan Jadi Afiliator

Fanny Margaretha diketahui merupakan kelahiran pada 2001, dengan demikian sekarang wanita tersebut baru berusia 21 tahun. Suaminya memiliki panggilan sayang yaitu “Bocilku”. Seperti ditulis di salah satu unggahannya.

“H-2 Bocilkuu,” tulis pria yang juga menjadi Youtuber itu menyertai unggahan yang memperlihatkan foto diri Fanny Margaretha.

Baca Juga: Dituduh Lakukan KDRT, Ini Pembelaan Kapten Vincent: Marah Bukan Memukul

“Emang beda berapa tahun sih cap sama istri sampe dipanggil bocil? Beda jauh bgt ya, penasaran,” tanya @jauhmukemu yang penasaran terhadap panggilan tersebut.

“Cantikkk betttt bocilnya ahhhh,” puji @mey_gandhi.

“Kapten, Tuhan berkati ya biar langgeng sm bocil yg cantik,” tulis @shfr09.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya