Solopos.com, SOLO – Berbagai permainan dan pertunjukan meramaikan sosialisasi Progam Pilah Sampah dari Rumah (Papi Sarimah) Joho RT 001-007/RW 010, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (23/1/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sosialisasi Papi Sarimah atau Paksa Pilah Sampah dari Rumah tersebut sebagai kampanye membuang sampah pada tempatnya dan edukasi pemilahan sampah organik dan non organik bagi warga setempat.

 

Anak-anak berbaris sebelum acara jalan santai pada sosialisasi Papi Sarimah di Joho, Manahan, Solo, Minggu (23/1/2022). (Solopos.com/Afifa Enggar Wulandari)

Baca Juga:Papi Sarimah Solo, Warga Bingung Mau Salurkan Sampah Nonorganik ke Mana

Sosialisasi yang diikuti 127 anak-anak tersebut diadakan di sepanjang Jalan Sam Ratulangi, Joho, Kelurahan Manahan, Solo, Minggu (23/1/2022).

Sosialisasi Papi Sarimah tersebut mengangkat konsep Spirit of Java. Panitia menghadirkan berbagai ruang ekspresi bertema Jawa, salah satunya pentas geguritan oleh anak-anak warga Kampung Hepi Joho tersebut.

Selain itu, permainan tradisional seperti egrang bambu, engklek, dan bakia disediakan untuk anak-anak yang hadir.

 

Sosialisasi Papi Sarimah atau Paksa Pilah Sampah dari Rumah tersebut sebagai kampanye membuang sampah pada tempatnya dan edukasi pemilahan sampah organik dan non organik bagi warga setempat. (Antara/Maulana Surya)

 

permainan tradisional seperti egrang bambu, engklek, dan bakia disediakan untuk anak-anak yang hadir. (Solopos/Afifa Enggar Wulandari)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi