SOLOPOS.COM - Seorang peserta sosialisasi Duta Santan Sasa di Aula SDN Cakraningratan, Panularan, Laweyan, Solo, Dewi Wiwik, bertanya tentang keunggulan Santan Sasa kepada pengisi sosialisasi, Sabtu (10/4/2021) siang. (Kurniawan/Solopos)

Solopos.com, SOLO--Rangkaian kegiatan sosialisasi Duta Santan Sasa yang berlangsung dua pekan terakhir di Soloraya berakhir di Kelurahan Panularan, Laweyan, Solo, Sabtu (10/4/2021). Dari 15 event yang digelar berhasil dijaring 1.200 an Duta Santan Sasa.

Mereka tersebar di Solo, Boyolali, Karanganyar, Klaten dan Sukoharjo. Koordinator Duta Santan Sasa, Ambar Kurniawati, saat diwawancara solopos.com mengatakan masih ada kuota 300 an posisi Duta Santan Sasa untuk wilayah Solo dan sekitarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sehingga bagi ibu rumah tangga yang tertarik untuk bergabung menjadi Duta Santan Sasa bisa mendaftarkan diri secara online. “Ibu-ibu jangan khawatir. Sebab target kami sebenarnya 1.500 duta santan. Jadi masih ada kuota 300 an,” tutur dia.

Baca Juga: Pengalaman Ikonik Di “Rediscover Indonesia” Dari Accor Indonesia

Register Online

Ambar menjelaskan pihaknya bekerja sama dengan Solopos dalam sosialisasi Duta Santan Sasa. Bagi ibu rumah tangga yang ingin bergabung bisa mendaftar melalui media sosial (medsos) yang dikelola oleh Solopos Grup. Mereka akan diregister online.

Selama dua pekan berkeliling Soloraya Ambar mengaku sangat terkesan dengan antusiasme ibu-ibu peserta sosialisasi Duta Santan Sasa. Sebab mereka aktif bertanya tentang keunggulan santan Sasa maupun keuntungan menjadi Duta Santan Sasa.

Ada juga yang memberikan testimoni mampu mendapatkan keuntungan berjualan hingga Rp100.000 dengan modal hanya Rp15.000. “Bu Anik dari Simo Boyolali bisa menghasilkan Rp100.000 hanya dengan modal berjualan Rp15.000,” urai dia.

Baca Juga: Telkomsel Ingatkan Program Bagi-Bagi Hadiah 60th Anniversary Tipu-Tipu

Ambar berharap para Duta Santan Sasa aktif bergerak di kelompok-kelompok atau organisasi masyarakat berjualan Santan Sasa. Semakin banyak kelompok masyarakat yang didatangi semakin besar peluang mendapat tambahan penghasilan.

“Kalau ada yang bisa mendapat repeat order Rp600.000 per bulan dia akan mendapat Rp250.000. Selain itu poin yang dikumpulkan juga bertambah. Yang efektif memang berjualan di organisasi atau perkumpulan masyarakat di lingkungannya,” ujar dia.

Ambar menerangkan banyak keuntungan yang bisa diperoleh warga dengan menjadi Duta Santan Sasa. Selain tambahan penghasilan, mereka juga akan mendapat pengalaman baru berharga, menambah kolega atau kenalan, serta wawasan. Dia berharap ibu rumah tangga di Panularan juga bisa aktif menjadi Duta Santan Sasa agar ada tambahan penghasilan untuk keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya