SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SURABAYA-Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku hingga saat ini belum menerima surat resmi dari PSSI terkait penunjukkan dirinya menjadi pelatih Timnas Indonesia jelang Pra-Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sampai sekarang belum ada surat. Namun saya sudah mendapatkan konfirmasi melalui telepon,” katanya kepada Harianjogja.com, Senin (18/3/2013).

Mantan pemain dan pelatih Persebaya itu juga mengaku sampai sore ini masih berada di Surabaya. Padahal, santer diberitakan, latihan Timnas Indonesia sore ini sudah dipegang Jacksen bersama Rahmad Darmawan.

“Tidak, saya masih di Surabaya saat ini. Saya masih menunggu surat resmi. Kalau lewat telepon, saya memang diminta bersama dengan Rahmad Darmawan, tapi hanya sampai saat melawan Arab Saudi,” terang pelatih asal Brazil tersebut.

Jacksen berharap terdapat komunikasi resmi antara PSSI dengan Persipura terkait penunjukkan dirinya. Langkah itu dilakukan karena dirinya masih terikat kontrak dan menghormati Persipura.

“Saya menunggu surat dari manajemen. Tinggal bagaimana nanti komunikasi resmi antara PSSI dengan Persipura terkait penunjukkan saya. Selama belum ada ya, saya belum bisa,” tukas Jacksen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya