Sore Ini, Honda Luncurkan Mobil Baru

Mobil baru Honda akan diperkenalkan sore ini. Masih misterius penampakannya, namun ada yang menyebut mobil ini mirip CRV.
Sore Ini, Honda Luncurkan Mobil Baru
SOLOPOS.COM - Bocoran penampakan mobil Honda baru yang akan diluncurkan sore ini, Selasa (21/9/2021). (Gambar: Youtube)

Solopos.com, SOLO – Mobil baru Honda akan diperkenalkan sore ini. Masih misterius penampakannya, namun ada yang menyebut mobil ini mirip CRV.

Pantauan Solopos.com di laman resmi PT Honda Prospect Motor (HPM), peluncuran mobil ini dijadwalkan Selasa (21/9/2021) Pukul 16.00 WIB di saluran Youtube Hondaisme. Siluet mobil baru yang tampil di laman honda-indonesia.com dan gambar pada saluran Yotube menampilkan tak ada perbedaan.

Namun beberapa penonton yang mulai menunggu telah memberikan komentar. “Fix ini CRV baru,” tulis pemilik akun Badri Tahier pada kolom komentar.

Baca Juga: Suzuki Lakukan Product Quality Update Untuk Jimny

Ada juga yang berada yakin menuliskan komentar mobil baru ini merupakan N7X atau New 7 Seater eXcitement. “Msih 18 jam lagi, udh penasaran bgt nich sma N7Xnya,” tulis Ricko Ferliandhika?.

Dilansir Detik.com, Senin (20/9/2021), mobil baru Honda ini sudah terdeteksi pada info nilai jual kenadaraan bermotor (NJKB) pada situs samsat pajak kendaraan motor Jakarta. Honda telah mendaftarkan Honda BR-V terbaru dengan kode “DG 3”.

Baca Juga: Mantan Menag Touring Menuju Kilometer 0, Gus Mus: “Wah”

Menilik kode tersebut sebelumnya dimiliki Daihatsu Terios dan Toyota Rush, sehingga besar kemungkinan produk baru Honda tersebut menjadi pesain di kelas tersebut. Sebagai informasi, generasi Hnda BR-V pertama menggunakan kode DG1.

Harga NJKB dari Honda BR-V sudah ketahuan dengan nilai yang belum terkena pajak. Harga NJKB BR-V mulai Rp 188.900.000 hingga Honda BR-V 15 PRE CVT (CKD) Rp 220.000.000.  Sementara NJKB BR-V dengan kode DG3 tertulis mulai Rp 198 juta hingga Rp 217 juta.

Kuat dugaan produk yang bakal diluncurkan nanti sore adalah Honda N7X.  Kampanye N7X belakangan ini tergolong banter. Mobil tersebut berkapasitas 7 penumpang yang telah dijajal di beberapa kota di Jawa hingga Makasar.

Baca Juga: Ingat Bupati Karanganyar Viral dengan Mobdin Rubicon? Ini Koleksi Honda Rebelnya

N7X ini menyasar pasar Low SUV di Indonesia seperti Rush, Terios, Suzuki XL-7, Mitsubishi Xpander Cross dan DFSK Glory 560. Toyota Rush dan Daihatsu Terios saat ini mendominasi pasar tersebut.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago