SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Artis dan mantan peragawati, Soraya Haque mengaku tidak punya program diet khusus untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak punya program diet khusus untuk menjaga berat badan,” kata Soraya Haque di Jakarta, Rabu (10/2).

Wanita kelahiran Plaju, Palembang, 7 Februari 1965 itu mengatakan kelangsingan tubuhnya merupakan faktor genetik keturunan dari sang ibu.

Meski tidak mau menyebutkan angka pasti berat badannya namun ia mengaku tidak mempunyai masalah dengan kegemukan.

“Selain tidak punya program diet khusus, saya juga jarang olah raga, meski demikian saya tidak punya masalah kegemukan,” kata ibu dari tiga anak yakni Valeri Allen Ghazian Soekarno, Nadia Ayesha Mieke Soekarno, dan Belmiro Ali Harnandhitya Soekarno.

Bahkan anehnya, Soraya mengaku mempunyai hobi makan dan tidur, yang seharusnya kedua kebiasaan itu menjadi faktor utama kegemukan khususnya bagi perempuan.

“Saya suka makan dan tidur, paling tidak saya mengurangi makanan berlemak dan gorengan yang terlalu banyak mengandung minyak,” kata istri dari musisi Ekki Soekarno tersebut.

Ia menambahkan, suaminya sangat suka memasak dan lebih sering meracik makanan di dapur dibanding dirinya.

“Suami saya lebih sering masak untuk kami sekeluarga, karena saya punya hobi makan maka saya sangat bersyukur punya suami seperti dia,” katanya.

ant/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya