[ X ] CLOSE

Sopir Ugal-ugalan, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Bus Mira dan Motor di Ngawi

Bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) karena tabrakan dengan Bus Mira dan sepeda motor.
Sopir Ugal-ugalan, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Bus Mira dan Motor di Ngawi
SOLOPOS.COM - Bus Sugeng Rahayu berpelat nomor W 7108 UZ yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (31/8/2021) siang. (Istimewa)

Solopos.com, NGAWI — Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Sugeng Rahayu terjadi di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (16/10/2021) sore. Bus Sugeng Rahayu itu menabrak Bus Mira dan sepeda motor jenis Honda Vario.

Dilansir dari detik.com, video terjadinya kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu dan Bus Mira serta satu sepeda motor itu sudah tersebar di aplikasi percakapan. Dalam video berdurasi 29 detik itu terlihat bagian depan Bus Sugeng Rahayu melaju kencang membelah jalan.

Di depan bus yang melaju kencang itu terlihat ada sejumlah kendaraan sedang berhenti. Sejumlah motor tampak berhenti di belakang Bus Mira.

Baca juga: Kecelakaan yang Tewaskan Warga Wonogiri di Madiun, Polisi: Bus Sugeng Rahayu Langgar Markah

Meski demikian, Bus Sugeng Rahayu tidak memperlambat lajunta. Ketika jarak sudah semakin dekat, sopir bus berusaha mengerem tapi tidak berhasil. Alhasil, Bus Sugeng Rahayu itu pun menabrak motor dan Bus Mira.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Zainul Imam, membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu itu terjadi di Jalan Raya Ngawi arah Maospati, Desa Tambakromo, Geneng.

“Betul kejadian tadi sore sekitar pukul 14.30 WIB,” ujar Imam.

Imam mengatakan kecelakaan terjadi karena sopir Bus Sugeng Rahayu bernama Slamet, ugal-ugalan. Sehingga bus berpelat nomor W 7110 UZ US yang melaju dari Ngawi ke Maospati, Magetan itu menabrak motor dan bus yang sedang berhenti.

Baca juga: Gawat! 44 Desa di Ngawi Alami Kekeringan, Krisis Air Bersih

Bus Sugeng Rahayu menabrak Vario berpelat nomor AE 5212 JAJ yang dikendarai Rika Rahayu, warga Geneng, Ngawi. Bus Sumber Rahayu juga menabrak Bus Mira berpelat nomor S 7175 US yang dikemudikan Margono, wara Wungu, Madiun.

“Diduga memang kelalaian sopir Bus Sugeng Rahayu yang tidak menguasai laju kendaraan hingga menabrak motor dan bus di depannya yang berhenti,” kata Imam

Karena Vario ditabrak di antara dua bus, maka motor itu rusak cukup parah karena tergencet. Untung saja pengendaranya tidak sampai tergencet.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet,” tandas Imam.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago