SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Seorang sopir truk bernama Redi Damianus Malau, 50, warga Deli Serdang, Sumatra Utara, ditemukan meninggal dunia di taman rest area Tol Solo-Ngawi Km 519A Masaran, Sragen. Redi meninggal diduga karena penyakit jantung.

Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan jenazah Redi ditemukan di rest area jalan tol Solo-Ngawi, Jumat pukul 07.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Korban berhenti di rest area pada Kamis [14/3/2019] pukul 22.30 WIB. Truk Fuso berpelat nomor B 9456 WW diparkir di tempat itu. Korban bersama dua orang awak truk makan di warung. Seusai makan, korban menggelar semacam karpet di dekat truk dan tidur. Sesaat kemudian, rekan kerjanya, Rokunton Sidabutar, meminta korban pindah tempat tidur di dalam truk tetapi korban menolak dan tidur di taman rest area,” ujarnya.

Keesokan harinya, pukul 06.00 WIB, rekan kerja lainnya, Sunggul Manurung, dibangunkan temannya, Rokunton, yang memberi tahu Redi sudah tidak bernapas. Kejadian itu dilaporkan ke petugas keamanan rest area tol dan diteruskan ke Polsek Masaran.

“Hasil pemeriksaan jenazah, tim medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal diduga karena jantung,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya