Sopir Ngantuk, Mobil Panther Masuk Selokan di Jalur Matesih-Karanganyar

Diduga sopir ngantuk, mobil Isuzu Panther terperosok masuk selokan sedalam 1,5 meter di jalur Matesih-Karanganyar, Kamis (29/9/2022) dini hari WIB.
SHARE
Sopir Ngantuk, Mobil Panther Masuk Selokan di Jalur Matesih-Karanganyar
SOLOPOS.COM - Mobil Isuzu Panther terperosok di selokan di jalur Matesih-Karanganyar pada Kamis (29/9/2022). (Istimewa/Polsek Matesih)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalur Matesih-Karanganyar tepatnya di tanjakan sebelah timur SPBU Desa Dawung, Matesih, Kabupaten Karanganyar, Kamis (29/9/2022) dini hari.

Satu unit mobil Isuzu Panther nyemplung ke selokan sedalam 1,5 meter. Insiden ini diduga karena sopir mobil mengantuk. Beruntung tak ada korban dalam lakalantas ini.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Kapolsek Matesih, AKP Purnomo, mengatakan lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu mobil yang dikendarai AB, 23, warga Matesih meluncur dari arah timur (Matesih) menuju barat (Karanganyar) dengan kecepatan sedang.

Namun sampai di lokasi, diduga sopir mengantuk dan hilang konsentrasi mendadak stir mobil oleng ke kiri. Akibatnya mobil terperosok ke selokan sedalam 1,5 meter. “Saat dievakuasi sopir mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat,” katanya.

Baca Juga: Motor Masuk Jurang di Jatiyoso Karanganyar, 1 Meninggal

Setelah dicek, korban hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas. Sementara proses evakuasi mobil yang masuk selokan membutuhkan waktu cukup lama dan menggunakan mobil derek. “Evakuasi dibantu warga dan relawan,” katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode