SOLOPOS.COM - Klarifikasi Sophia Latjuba (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba menanggapi kedekatannya dengan Robby Purba.

Solopos.com, SOLO – Berembus kabar jalinan asmara Nazriel Irham alias Ariel Noah dan Sophia Latjuba kandas. Dihapusnya foto-foto kebersamaan mereka di Instagram semakin memperkuat kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak mau ambil pusing dengan isu tersebut Sophia Latjuba mengunggah foto hasil pemotretan dengan Robby Purba. Terlihat mesra, netizen mulai berspekulasi Sophia kini tengah dekat dengan Robby. Baca juga: Santer Isu Putus dari Ariel, Sophia Latjuba Mesra dengan Robby Purba

Ekspedisi Mudik 2024

Menanggapi banyaknya komentar yang menyebut dirinya berpacaran dengan Robby, ibu dua anak tersebut buka suara. Ia mengaku tak habis pikir dengan asumsi netizen yang menyimpulkan sebuah hal hanya dari foto.

Taking pictures together = dating, Really?” tulisnya di Instagram stories, sebagaimana diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir, Minggu (28/1/2018).

Wanita 47 tahun ini mengajak netizen untuk lebih cerdas dalam menggunakan Internet. Ia mencontohkan beberapa kegiatan positif menggunakan Internet seperti mempelajari bahasa, hingga mendalami agama. Baca juga: Ariel Noah Bungkam Ditanya soal Sophia Latjuba

“Daripada menggunakan internet buat spekulasi hidup orang lain mendingan pakai kuotanya buat yang lebih bermanfaat yuk. Misalnya: learn a new language, research soal global warming, baca e-book, belajar masak, mendalami agama dll dll dll. It’s fun loh! Jadilah penguna dunia cyber yg lebih bijaksana,” tulisnya.

Klarifikasi Sophia Latjuba (Instagram @sophia_latjuba88)

Klarifikasi Sophia Latjuba (Instagram @sophia_latjuba88)

Isu pasangan Ariel Noah dan Sophia Latjuba putus kali pertama diungkap Luna Maya di sebuah acara. Namun keduanya menolak untuk mengomentari kabar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya