SOLOPOS.COM - Ariel Noah (Instagram)

Sophia Latjuba menjadi juru bicara pemenangan Ahok, Ariel Noah tak banyak berkomentar.

Solopos.com, SOLO – Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah tak mau banyak berkomentar terkait keputusan kekasihnya, Sophia Latjuba yang menjadi jubir tim pemenangan cagub dan cawagub DKI, Ahok-Djarot.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pokoknya kalau dia mau ngapain, ya bagaimana dia,” kata Ariel kepada media di Jakarta, Senin (24/10/2016), seperti dikabarkan Antara.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika ditanya apakah dirinya mendukung kegiatan tersebut, Ariel hanya tersenyum dan berlalu.

Aktris Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Sophia mengaku kinerja Ahok menjadi alasan dirinya bersedia menjadi juru bicara dan ia memiliki program yang telah berjalan.

“Hasil nyatanya saja, calon gubernur kan semuanya punya program kerja, cuma bagusnya Ahok semuanya sudah berjalan, banyak yang sudah terbukti berjalan, jadi kayaknya we have to continue it (kita harus melanjutkannya),” kata Sophia beberpa waktu lalu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya