SOLOPOS.COM - Manajemen Solo Paragon Lifestyle Mall melakukan kunjungan silaturahmi ke SOLOPOS, Senin (6/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/A Mufid Aryono)

Manajemen Solo Paragon Lifestyle Mall melakukan kunjungan silaturahmi ke SOLOPOS, Senin (6/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/A Mufid Aryono)

SOLO—Solo Paragon Lifestyle Mall kembali menggelar late night sale, Rabu (8/5/2013). Public Relations Officer Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, menyampaikan late night sale diikuti oleh seluruh ancor tenant yang ada di Solo Paragon Lifestyle Mall. Yang utama adalah Carrefour.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ancor tenant seperti Centro Department Store, Informa, Ace Hard Ware dan Toys Kingdom ikut mendukung late night sale yang pada dasarnya digelar sebagai program pergantian nama Carrefour menjadi Trans Retail Indonesia,” kata Veronica, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Senin (6/5/2013).

Dia menyampaikan, late night sale akan dibuka mulai pukul 21.00 WIB hingga 24.00 WIB. “Di Carrefour akan banyak diskon yang ditawarkan, terutama Sembako dan produk anak. Diskon akan ditawarkan mulai pukul 21.00 WIB, dan mulai pukul 00.01 WIB, diskon sudah tidak berlaku lagi.” Pihaknya berharap, kesempatan ini bisa dimanfaatkan masyarakat dan pelanggan di Solo untuk berbelanja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya