SOLOPOS.COM - Headset SONY H3 dalam Virtual Launch di Jakarta, Jumat (29/7/2022). (Antara/Ho)

Solopos.com, JAKARTA — Para gamers menjadi bidikan sejumlah prodsen elektronik, tak ketinggalan Sony. Produsen elektronik asal Jepang ini menghadirkan headset untuk para gamers, Inzone.

Dikutip dari Antara, headset dari Sony ini mengunggulkan tiga aspek yaitu 360 Spatial Sound, Noise Canceling, dan Ear Pad yang nyaman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ada tiga model yang diperkenalkan lewat lini Inzone, yakni H9, H7, serta H3. Ketiganya memiliki desain serupa, tapi memiliki perbedaan dari sisi kemampuan.

Seri tertinggi headset Sony Inzone H9 hadir dengan fitur paling lengkap yang mengusung konektivitas nirkabel. Selain itu headset H9 juga dilengkapi 360 Spatial Sound.

Headset Inzone H9 juga mengadopsi teknologi headphone Sony WH-1000XM5. Di bagian ear pad juga disematkan busa lembut yang di lapisi kulit sintetis.

Baca juga: Fitur Terbaru Mobile Legends, Bisa Dimainkan Dalam Kondisi Offline

“Jadi, bisa dibilang Inzone H9 adalah WH-1000XM5 versi gaming,” kata Marketing Director PT. Sony Indonesia, Satoshi Shimada dalam jumpa media melalui Zoom di Jakarta.

Sebagai headset gaming Inzone H9 dilengkapi yang dibanderol seharga Rp4,6 juta tersebut dilengkapi dengan mikrofon yang telah tersertifikasi Discord.

Mikrofon ini mendukung fitur mute otomatis jika mikrofon diarahkan ke atas dan Inzone H9 juga telah disematkan lampu LED.

Sony Inzone H9 menyajikan waktu pakai hingga 32 jam tanpa menggunakan fitur Spatial Sound. Dilengkapi fitur isi ulang cepat dalam waktu 10 menit bisa untuk sekitar 1 jam.

Baca juga: Headphone Produk Neumann Diklaim Pas Untuk Kegiatan Ini

Sedangkan headset Inzone H7 dibanderol dengan harga yang lebih menengah seharga Rp3,9 juta dengan dibekali fitur Bluetooth 5.0 dan memiliki baterai yang bisa dipakai selama 40 jam.

H9 dan H7 merupakan headset Sony nirkabel, sedangkan H3 merupakan headset kabel. Ketiga headset sudah mendukung fitur 360 Spatial Sound.

Sementara seri H3 ini merupakan yang paling standar untuk seri Inzone karena memiliki koneksi kabel dan dibekali bantalan telinga berbahan nilon. Harganya Rp1,56 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya