top ear
Dua game diberi akses gratis untuk dimainkan di Playstation 4 pada masa pandemi virus corona. (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Dua game diberi akses gratis untuk dimainkan di Playstation 4 pada masa pandemi virus corona. (Istimewa)

Sony Beri Akses Gratis di Sejumlah Game Playstation 4

Play At Home Initiative oleh Sony yang bertujuan membuat orang berada di rumah dan bermain PlayStation selama pandemi virus corona.
Diterbitkan Jumat, 17/04/2020 - 08:23 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
1 menit baca

Solopos.com, TOKYO - Raksasa teknologi Jepang Sony terus mengupayakan kampanye gencar lewat Play At Home Initiative. Salah satunya, Sony bakal memberikan game gratis di konsol game Playstation 4.

Dikutip Nzherald, game bagian dari Play At Home Initiative oleh Sony yang bertujuan membuat orang berada di rumah dan bermain PlayStation selama pandemi virus corona.

PUBG Bakal Hadir di Playstation 4

Masyarakat di seluruh dunia mendorong upaya menahan penyebaran melalui kebijakan physical distancing atau lockdown. Dari 15 April hingga 5 Mei, gamer bisa mendapatkan akses gratis ke trilogi game Playstation 4 di Uncharted: The Nathan Drake Collection, serta game Journey indie-adventure.

Semua game awalnya dikembangkan dan diterbitkan untuk konsol PlayStation 3 tetapi telah di-remaster untuk PS4.

Game Uncharted mengikuti petualangan pemburu harta karun Nathan Drake. Seri ini adalah salah satu waralaba video game penjualan terbesar. Seri pertama keluar pada 2007 dan game telah di-remaster dan dirilis ulang sebelumnya, termasuk diberikan kepada pelanggan PlayStation Plus secara gratis.

Sony Bakal Setop Produksi Playstation 3

Seperti yang diketahu, bulan ini sudah beberapa game yang digratiskan. Sebelumnya ada game Assassin’s Creed 2 yang digratiskan di Uplay, Just Cause 4 juga digratiskan pada tanggal 11 kemarin di Epic Games Store. Terbaru Total War: Shogun 2 yang gratis secara permanen di Steam.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya