SOLOPOS.COM - The Reds masih dihantam gelombang cedera menjelang laga melawan Leicester City di Stadion Anfield, Liverpool , Inggris, Senin (23/11/2020). (Instagram-@liverpoolfc)

Solopos.com, MADIUN — Liverpool masih didera badai cedera menjelang laga penting melawan Leicester City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Senin (23/11/2020). Para pemain andalan Liverpool FC beruntun absen menjelang laga melawan Leicester City ini.

Menjelang laga melawan Leicester City itu, The Reds masih dihantam gelombang cedera. Virgil Van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Andrew Robertson, Naby Keita, Thiago Alcantara dan Jordan Henderson belum bisa keluar dari ruang medis.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Genetik Ini Jadikan Orang Lebih Berisiko Kena Covid-19 Parah

Pertahanan Si Merah yang dijaga bek kiri Andy Robertson diganggu masalah hamstring. Lini tengah Liverpool juga sudah kehilangan Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera lutut. Di lini depan, Mohamed Salah akan absen setelah dinyatakan positif Covid-19.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, tim juara bertahan itu juga kehilangan bek Virgil van Dijk dan Joe Gomez setelah keduanya menjalani operasi. Trent Alexander-Arnold juga mundur dari skuad Inggris karena cedera.

Kapten Bermasalah

Bahkan, kapten Liverpool FC sekaligus gelandang andalan mereka, Jordan Henderson, mengalami cedera saat membela Timnas Inggris sebelum melawan Leicester City ini.

“Jordan mengalami sedikit ketegangan pada babak pertama dan merasa dia tidak bisa melanjutkan,” ujar Gareth Southgate, pelatih Timnas Inggris seusai laga itu.

Fenomena Petir Elves dan Sprite di Jupiter Jadi Sasaran NASA

Cederanya kapten tim itu, membuat The Reds kian terpuruk karena masalah kebugaran pemain. Jurgen Klopp harus memutar otak untuk menambal kekurangan pemain di timnya dalam laga nanti.

Yang paling menyedihkan catatan permainan mereka saat ini memang sedang terjun payung. Sang juara bertahan itu kini hanya berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 17 dari 8 laga, tertinggal satu poin dari Leicester di puncak klasemen. Bila menang atas Leicester City di pertandingan ini, Liverpool FC bisa menggeser lawannya itu dari puncak klasemen.

Video Asusila Mirip Artis Gisella Anastasia Viral, Ini Kata Polisi…

Prediksi Pemain

Liverpool: Alisson Becker; Neco Williams, Rhys Williams, Joel Matip, Kostas Tsimikas; Georginio Wijnaldum, Thiago Alcantara; Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino, Sadio Mane; Diogo Jota

Leicester City: Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Christian Fuchs; Marc Albrighton, Youri Tielemans, Nampalys Mendy, James Justin; Cengiz Under, Jamie Vardy, Harvey Barnes.

Head to Head

27-12-2019 Leicester 0-4 Liverpool (EPL)
05-10-2019 Liverpool 2-1 Leicester (EPL)
31-01-2019 Liverpool 1-1 Leicester (EPL)
01-09-2018 Leicester 1-2 Liverpool (EPL)
30-12-2017 Liverpool 2-1 Leicester (EPL).

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya