SOLOPOS.COM - Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Soompi)

Artis K-Pop Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan menyumbangkan gaji terakhirnya di Running Man.

Solopos.com, SOLO – Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan menyumbangkan gaji terakhirnya di Running Man kepada orang yang lebih membutuhkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan sebelumnya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dipecat dari variety show tersebut pekan lalu setelah tujuh tahun menjadi anggota Running Man. Langkah SBS TV yang tidak menginformasikan kepergian mereka memicu reaksi keras oleh penggemar

Ekspedisi Mudik 2024

Pembawa acara populer Korea Selatan Kang Ho Dong yang telah dijadwalkan bergabung dengan Running Man pada Januari, membatalkan keputusannya sehari kemudian di tengah kontroversi tersebut.

Setelah menggelar rapat darurat dengan pemain dan kru, SBS pada Jumat (16/12/2016), kemudian mengumumkan akan memberhentikan program Running Man sepenuhnya pada Februari 2017.

“Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook telah sepakat untuk mengumpulkan pendapatan dari penampilan mereka yang akan mereka terima mulai minggu depan hingga akhir program pada Februari mendatang, dan menggunakannya untuk masyarakat,” kata juru bicara agensi Song Ji Hyo sebagaimana dikabarkan Antara dari Yonhap, Senin (19/12/2016).

“Diskusi masih berlangsung tentang kapan dan bagaimana hal ini akan dilakukan,” sambung dia.

Manajemen Kim Jong Kook mengkonfirmasi rencana tersebut, mengatakan dua anggota Running Man itu telah setuju untuk menggunakan pendapatan mereka “untuk kebaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya