Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sombong! Ini Pernyataan Pelatih Borneo FC Jelang Lawan PSS Sleman

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengklaim permainan timnya adalah yang terbaik di antara partisipan lain di Piala Presiden 2022.
SHARE
Sombong! Ini Pernyataan Pelatih Borneo FC Jelang Lawan PSS Sleman
SOLOPOS.COM - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija memberikan keterangan pertandingan Piala Presiden 2022 (Arumanto)

Solopos.com, SLEMAN– Pelatih Borneo FC Samarinda Milomir Seslija mengklaim permainan timnya adalah yang terbaik di antara partisipan lain di Piala Presiden 2022. Oleh karena itu, belum ada satupun tim yang bisa mengalahkan Borneo FC hingga mereka menembus semifinal turnamen pramusim tersebut.

Hal itu dikatakan Milo, panggilan akrab Milomir Seslija, penuh percaya diri menjelang menghadapi PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7).

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Untuk saat ini, Borneo FC memainkan permainan yang terbaik. Lihat di babak pertama melawan PSM, kami bermain dengan intensitas tinggi selama 35 menit. Kami akan coba lakukan itu lagi,” kata pelatih Borneo FC yang akrab disapa Milo seperti dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2022, Kamis 97/7/2022).

Baca Juga: Semifinal Piala Presiden 2022, PSS Akhirnya Berlaga di Maguwoharjo

Dari lima pertandingan terakhir, Borneo FC kalah secara statistik dalam urusan penguasaan bola. Namun, Milo menyulap Borneo FC jadi tim yang memeragakan perebutan bola yang agresif di wilayah lawan dan permainan cepat.

Alhasil, tim-tim yang dominan dalam penguasaan bola sulit menghadapi karakteristik permainan Stefano Lilipaly dkk. Mereka, kata pelatih berkebangsaan Bosnia itu sering kehilangan bola dan diserang balik secara cepat oleh pemain Borneo FC.

“Tim saya punya karakter permainan yang sangat keras dan kuat. Mereka menunjukkan permainan yang berkualitas. Saya mengharapkan yang sama dan membuat pertandingan yang menarik untuk disaksikan,” ujar mantan pelatih PSM Makassar.

Baca Juga: Borneo FC ke Semifinal Piala Presiden 2022 Tanpa Drama Adu Penalti

“Saya rasa, saya akan tunjukkan kepada sepak bola di negeri ini bahwa kami bisa memainkan sepak bola yang baik dibandingkan yang lain,” sambungnya.

Meski cukup percaya diri dengan kemampuan pemain Borneo FC, mantan pelatih Arema FC  dan PSM Makassar itu tetap menghargai  PSS. Menurutnya, PSS bisa jadi memberikan kejutan karena bermain di kandang sendiri.

“PSS punya progres yang bagus dan punya beberapa pemain muda bertalenta. Saya pikir mereka akan sangat tidak terprediksi, akan ada kejutan-kejutan di pertandingan,” tandasnya.




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode