SOLOPOS.COM - Mayang adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayanglf)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara somasi skincare merek T, akun Mayang adik Vanessa Angel diserbu warganet. Mereka menyesalkan mengapa unggahan terkait produk skincare T itu dihapus dari Instagram.

Sebagaimana diketahui  Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang menggandeng Farhat Abbas sebagai kuasa hukum melawan pihak skincare yang diduga membuat wajah adik Vanessa Angel itu mengalami breakout atau berjerawat. Farhat Abbas mengatakan, pihaknya telah melayangkan somasi kepada pihak skincare tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Permasalahan dengan skincare T berawal dari video yang diunggah Mayang. Ia menampilkan wajahnya yang breakout (banyak muncul jerawat) dan mengaku hal itu terjadi lantaran ia menggunakan skincare dari merek tertentu.  “Intinya buat kalian yang lihat skincare warna merah, inisial T please di-skip aja. Jangan sampai kayak aku, breakout kayak gini. Oke,” katanya.

Baca Juga: Di Tengah Hujatan, Adik Vanessa Angel Banjir Tawaran Rekaman dari Label

Setelah curhatan Mayang viral di media sosial, pihak skincare T langsung merespons. Gil Glady selaku marketing skincare T pun buka suara menanggapi unggahan Mayang.  Menurut Gil, apa yang dilakukan Mayang berpotensi jadi kasus dugaan black campaign. Ia pun tengah berdiskusi dengan tim legal untuk menentukan opsi menuntaskan kasus tersebut.

“Kok postingan yg ngejelekin skincare inisial T itu dhapus mb mayang? Tkut dtuntut y? Udh dtnggu tuh permintaan maafnya,” tulis warganet mengingatkan seperti dikutip dari Instagram @mayanglf pada Senin (4/4/2022).

“Walaupun udah pada di hapusin tetep aja semua barang bukti udah terlampir dan nyata  maap udah tidak bisa ngeles,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Video Musik Adik Vanessa Angel Masuk 10 Besar Trending Youtube

“Maaf banget ni izin berpendapat. Lain waktu kalau mau kritik atau komplain sesuatu biasakan dengan sopan ya. Dipikir dulu kalau mau bertindak dan berucap biar gajadi blunder,” timpal warganet lainnya terkait permasalahan Mayang dengan skincare T.

“Dituntut kok malah nuntut balik,” timpal warganet lainnya.

“Di hapus postingan kemarin,” tulis warganet lainnya.

“Postingan dihapus, tapi udah ada bukti dan tersimpan dengan rapih. Ketar ketir nih pasti,” timpal warganet lainnya.

“kok postingannya dihapusss?” tanya warganet.

“Beli tgl 24 review tgl 24 juga… apakah skincare bisa seinstan itu untuk ngeliat perubahannya???” tulis warganet.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Dapat Tawaran Pentas, Begini Reaksi Warganet

“Klarifikasi mayang pihak tanskin udah ambil keputusan tu..sok2 an ngeriviw,” tulis warganet.

“Ciye ngapus barang bukti, takut ya? Tapi sayang videonya udah tersebar dimana mana hahhahahahaha,” tulis warganet di akun Instagram  adik Vanessa Angel itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya