SOLOPOS.COM - Ilustrasi bursa mobil bekas (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Mencari kendaraan yang bekas bisa dibilang susah susah gampang, apalagi untuk kendaraan mobil, selain mencari model mobil yang diinginkan sesuai kemauan, masalah harga juga menjadi faktor utama dalam membeli sebuah kendaraan.

Banyak berbagai platform yang menjual dan beli mobil bekas, namun kadang masalah model atau varian tidak begitu lengkap. Kami sebagai platform jual mobil bekas dan beli mobil bekas Bersama ekosistem Astra Group, kini mobbi hadir untuk menjawab kebutuhan anda dalam hal membeli atau menjual mobil bekas.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Nah mobbi ini fokus kepada penjualan, pembelian dan tukar tambah mobil bekas secara on-demand serta didukung oleh berbagai merchant mobil bekas Astra seperti mobil88, Toyota Trust, hingga ACC, dan akan terus bertambah ke depannya.

Apa aja sih keuntungan yang akan Anda dapatkan jika membeli mobil bekas di mobbi.id:

Ekspedisi Mudik 2024

1. Banyak pilihan jenis model kendaraan

Pada saat anda memutuskan untuk membeli kendaraan mobil, pasti yang akan Anda perhatikan yaitu mengenai tempat yang menjual mobil itu, apakah di tempat tersebut banyak macam jenis, atau model pilihannya, terus tidak lupa juga mengenai harga, karena masih banyak penjual yang tidak transparan terhadap harga. Kini mobbi hadir dengan platform yang menawarkan penjualan dan pembelian mobil bekas dengan banyak jenis pilihan dan harganya juga transparan.

Baca Juga: Anda Butuh Mobil untuk Keluarga? Cek Dulu Harga & Spesifikasi Daihatsu Sigra 

2. Memberikan harga terbaik

Staff appraisal mobbi akan menilai kondisi mobilmu serta legalitas dokumen secara profesional dan akurat sebagai bahan pertimbangan untuk memberikan penawaran harga. Penjualan dan pembelian mobil bekas pada platform jual beli online ini memberikan harga yang terbaik bagi penjual, tidak hanya itu bagi para customer juga memberikan harga yang sesuai dengan jenis kendaraan yang dijualnya.

3. Kemudahan transaksi

Sebagai platform bisnis online yang menjual mobil, masih ada dari berbagai orang yang kurang percaya terhadap penjualan online, karena ada sebagian orang yang belum percaya karena jumlah transaksi yang dilakukan pada penjualan online tersebut nominalnya tidak sedikit melainkan nominalnya sangat besar yaitu bisa di angka ratusan juta.

Kini mobbi memberikan kepercayaan kepada para penjual atau pembeli yaitu dengan memberikan beberapa pembayaran diantaranya pembayaran bisa langsung dilakukan di platform, dan juga bisa menyelesaikan pembayaran secara langsung dengan sales sesaat setelah melakukan test drive untuk menghindari mobil ter-booking atau terbeli oleh calon pembeli lainnya.

Mobbi sendiri menawarkan 2 metode pembayaran, yakni pembayaran secara tunai dan pembayaran secara kredit.

Baca Juga: Astra Dukung Penguatan Link & Match Inisiasi B20 FOWE TF 

4. Bebas atur pengiriman

Mobbi juga memberikan kebebasan mengenai pengambilan dan pengiriman mobil. Setelah menyelesaikan pembayaran, lengkapi data diri dan submit dokumen yang diminta, kamu dapat menjadwalkan appointment untuk melakukan pengambilan atau pengiriman mobil.

Lalu, tim mobbi akan menghubungimu kembali untuk melakukan konfirmasi terkait pengambilan atau pengiriman. Setelah itu, mobil impian siap jadi milik kamu!

Kamu juga bisa mendatangi lokasi gerai kami pada pukul 09:00 AM – 06:00 PM. Selain itu apabila anda tidak sempat bisa juga menghubungi kantor kami yaitu anda hanya tinggal mengisi form pertanyaan yang ada pada website kami.

Pada form tersebut terdapat berbagai jenis pilihan tipe pertanyaan, serta pengisian biodata identitas diri anda, setelah itu anda tinggal menunggu pihak kami memberi jawaban atas pertanyaan yang anda tanyakan atau bisa juga melalui Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil

Email: hello@mobbi.id
Senin – Jumat: 09:00 – 18:00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya