SOLOPOS.COM - Ole Gunnar Solskjaer (Getty Images)

Ole Gunnar Solskjaer (Getty Images)

LONDON--Masih ingat dengan sosok Ole Gunnar Solskjaer? Legenda Manchester United (MU) tersebut tengah santer diberitakan bakal dipinang Bolton sebagai manajer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bolton yang kini bermain di Liga Championship, kompetisi kelas dua di bawah level Liga Premier, memang sedang membutuhkan seorang pelatih. Pelatihnya terdahulu, Owen Coyle, dipecat dengan tidak terhormat setelah Bolton memulai strat buruk di Liga Championship musim ini.

Solskjaer menjadi kandidat yang tengah dipertimbangkan serius oleh Bolton. Bahkan, chairman Bolton, Phil Gartside dan pemilik klub, Eddie Davies, sendiri lah yang menginginkan agar Bolton ditangani mantan pemain internasional Norwegia tersebut.

Isu merapatnya Solskjaer ke Bolton kian berembus kencang. Pria berusia 39 tahun tersebut terlihat mondar-mandir di sekitar London, Kamis (11/10/2012) waktu setempat. Dia terlihat sedang menjalin komunikasi dengan pimpinan klub bersangkutan di sebuah konferensi yang digeber di Stamford Bridge.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (12/10/2012), sebenarnya Solskjaer bukan satu-satunya kandidat suksesor Coyle. Dia akan bersaing dengan mantan pelatih Wolverhampton, Mick McCarthy, yang juga menjadi kandidat kuat menangani klub asal London tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya