Entertainment
Rabu, 24 April 2024 - 14:45 WIB

Lyodra Isi Original Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyanyi Lyodra. (Instagram @lyodraofficial)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Lyodra membawakan lagu berjudul Tak Selalu Memiliki ciptaan Yovie Widianto untuk soundtrack orisinal film Ipar Adalah Maut. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Yovie Widianto mengatakan bahwa lagu itu disiapkan khusus untuk dinyanyikan oleh Lyodra dan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu berhasil membawakan lagu ciptaannya dengan baik.

Advertisement

“Aransemen yang sangat konseptual mengikuti dramatisasi dari kisah “Ipar Adalah Maut” yang mengesankan menjadikan ini suatu kolaborasi yang grande,” kata Yovie sebagaimana dikutip dalam siaran pers MD Mucis pada Rabu (24/4/2024).

Lyodra mengaku senang dan bangga karena dipercaya untuk menyanyikan original soundtrack film Ipar Adalah Maut.

“Apalagi lagu ini dibuat khusus oleh Yovie Widianto dengan aransemen orkestra yang megah dan lirik yang menyentuh,” kata Lyodra.

Advertisement

PT MD Pictures Tbk (FILM), MD Music, dan Universal Music Indonesia akan merilis lagu Tak Selalu Memiliki beserta video musiknya pada 26 April 2024 di platform-platform pemutaran musik.

Sementara itu, film Ipar Adalah Maut merupakan film MD Pictures yang diadaptasi dari kisah nyata yang viral di TikTok. Sketsa cerita Ipar Adalah Maut dibawakan Eliza Syifa di platform tersebut.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu bercerita tentang Nisa (Michelle Ziudith), yang dipinang oleh dosen muda dari kampusnya yang bernama Aris (Deva Mahenra).

Advertisement

Pernikahan mereka yang awalnya terasa sempurna menghadapi masalah tak terduga ketika ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Film Ipar Adalah Maut akan ditayangkan di bioskop mulai 13 Juni 2024.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif