Bisnis
Rabu, 27 Maret 2024 - 11:20 WIB

Pererat Silaturahmi, Manajemen Grand HAP Hotel Solo Buka Bersama Warga Sekitar

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dalam nuansa Ramadhan 1445 H yang penuh berkah, Grand HAP Hotel Solo menyelenggarakan acara buka puasa bersama warga Purwotomo pada Selasa (26/3/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Dalam nuansa Ramadan 1445 H yang penuh berkah, Grand HAP Hotel Solo menyelenggarakan acara buka puasa bersama warga Purwotomo pada Selasa (26/3/2024).

Acara yang digelar di Grand HAP Hotel Solo tersebut diikuti oleh semua staf Grand HAP Hotel Solo dan warga sekitar. Acara diawali dengan sambutan dari General Manager Grand HAP Hotel, Nani Maharani SE.

Advertisement

“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahi antarwarga sekitar di bulan suci Ramadan dengan kegiatan positif. Selain itu pada Ramadan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan untuk sillatuhami. Saya sangat menyambut baik kegiatan seperti ini. Semoga dari acara yang baik ini dapat memberikan hal yang lebih positif lagi untuk kemajuan Hotel Grand HAP ke depannya,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Dia juga berharap, apa kegiatan yang dilakukan Grand HAP Hotel ini bisa meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga setempat dan lebih semangat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445H.

“Semoga niat baik kami melalui acara ini diridai oleh Allah SWT dan semoga Grand HAP Hotel Solo ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Nani.

Advertisement

Kegiatan berbuka puasa bersama dengan warga sekitar ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Grand HAP Hotel. Sebagai pengantar berbuka puasa, acara tersebut menghadirkan penceramah Dr.H.Hanifullah Syukri, M Hum, yang memberikan tausiah dan materi tentang Islam.

Acara buka puasa bersama ini diakhiri dengan Salat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah di Wijaya Kusuma Ballroom.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif