SOLOPOS.COM - Koran Solopos edisi hari ini, Rabu (4/8/2021). (dok)

Solopos.com, SOLO — Koran Solopos edisi hari ini, Rabu (4/8/2021), tak mengangkap isu soal Covid-19 sebagai bahasan utama. Melainkan mengenai Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award 2021 dalam berita utama berjudul Tangguh Meski Pandemi.

Puncak acara SBBI Award 2021 yang digelar Solopos rampung digelar pada Selasa (3/8/2021). Ini menjadi tahun kedua SBBI diselenggarakan di masa pandemi dan yang ke 21 sepanjang sejarah penyelenggaraan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di tengah pandemi, ajang penghargaan untuk merek terbaik di Soloraya ini tetap terkesan mewah dan meriah meski diselenggarakan secara virtual. Tata panggung virtual di Griya Solopos dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat seolah olah penyiar Solopos FM, Saif Ramadhan, dan MC Elizabeth Sudira, yang membawakan acara, berada di sebuah panggung besar.

Baca Juga: Update Klasemen Medali Olimpiade Tokyo 2020: China Tak Terbendung, Indonesia Posisi 39

Keduanya mengumumkan 50 pemenang merek dalam berbagai kategori pada SBBI 2021 yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Solopos TV, Instagram @Koransolopos, dan Facebook Solopos.com.

SBBI Award 2021 merupakan acara yang diselenggarakan oleh Solopos Media Group untuk ke 21 kalinya, sejak 2001 silam. Solopos Media Group secara konsisten terus menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk kontribusi terhadap merek yang dipilih masyarakat meski di tengah pandemi.

Cuplikan berita lainnya yang hadir di Koran Solopos hari ini di antaranya:

Baca Juga: Sedikitnya 17 Macam Bonus bakal Diterima Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ini Perinciannya

70.000 Pelajar di Solo akan Divaksinasi

SOLO – Sebanyak 70.000 pelajar di Solo akan mengikuti vaksinasi Covid-19. Rencananya, vaksinasi pelajar dilaksanakan secara bertahap mulai Rabu (4/7/2021) dengan 500 peserta.

Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Solo, Dwi Ariyatno, mengatakan 70.000 pelajar tersebut adalah mereka yang berusia 12- 17 tahun. Mereka terdiri atas pelajar SMP/sederajat serta SMA/sederajat baik negeri maupun swasta.

“Target kami di Solo ada sekitar 70.000 siswa usia 12-17 tahun atau yang masih sekolah di SMP/MTs/sederajat dan SMA/SMK/MA/sederajat, baik negeri maupun swasta. Merekalah yang akan mengikuti vaksinasi pelajar ini,” ujar dia kepada Espos, Senin (3/7/2021).

Dia berharap program pemerintah ini akan meningkatkan kesiapan siswa untuk mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) saat sekolah sudah dibuka kembali.

Baca Juga: Polri Buru Pria Pemaki Presiden Jokowi

Lokasi Penyekatan Berkurang

SOLO – Satlantas Polresta Solo menyesuaikan lagi penutupan jalan di Solo menyusul kebijakan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Petugas tetap menutup enam ruas jalan dengan pengaturan jam berbeda. Sebelumnya, penutupan dilakukan di delapan ruas jalan. Kali ini, Jl. Gatot Subroto dan Jl. Adisucipto tidak masuk dalam penutupan jalan.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytiawarman Gautama Putra, kepada wartawan, Selasa (3/8/2021) mengatakan petugas kembali memperpanjang penutupan jalan mulai kemarin. Jalan yang ditutup adalah Jl. Slamet Riyadi, JL. Yos Sudarso, Jl. dr. Radjiman, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Sutan Syahrir, dan Jl. Piere Tendean.

“Khusus JL Slamet Riyadi penutupan tetap, mulai pukul 20.30 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Sementara itu, lima jalan lain ditutup mulai pukul 17.00 WIB hingga 05.00 WIB,” papar dia mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Berbagai berita pilihan yang dimuat di Koran Solopos Hari Ini bisa Anda simak di Espos Premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya