SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Jumat (18/10/2019).

Solopos.com, SOLO — Menjelang pelantikannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak kesulitan menyusun kabinet. Pendukungnya menginginkan menteri diberikan kepada yang berkeringat memenangkan Jokowi.

Melalui akun Instagram, Jokowi mengunggah foto gagang telepon disertai kalimat "sabar sebentar lagi". Unggahan itu terkait nama menteri kabinet untuk pemerintahan periode 2019-2024.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar tentang penyusunan kabinet Jokowi itu menjadi sorotan utama di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (18/10/2019). Berita tersebut bisa disimak selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Selain itu, halaman utama Harian Umum Solopos edisi hari ini juga menyajikan berita unggulan terkait penutupan Lokalisasi Sunan Kuning Semarang.

Menanti Pelanggan Terakhir

Resosialisasi Argorejo yang dikenal sebagai Lokalisasi Sunan Kuning Semarang bakal ditutup, Jumat (18/10/2019) ini. Eyelash palsu dan gincu berwarna merah menghiasi wajah Rosa, 27, Kamis (17/10/2019) sore. Ia bersiapsiap menantikan tamu yang akan berkunjung ke wisma karaoke tempatnya bekerja di kompleks Resosialisasi Argorejo atau Sunan Kuning, Semarang.

Kendati demikian, tamu yang dinanti Rosa tak kunjung datang. Padahal, Kamis adalah hari terakhir kompleks prostitusi Sunan Kuning beroperasi sebelum ditutup oleh Pemerintah Kota Semarang, Jumat ini.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Sedangkan di halaman Soloraya, ada berita sertifikasi tanah di Sragen. Ada pula ulasan pameran produk lokal asli Klaten.

Warga Adukan Sertifikasi Tanah ke Polres

Tiga orang perwakilan warga Pringanom, Masaran, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Sragen untuk mengadukan pengalihan sertifikasi tanah dari reguler ke program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) tahun 2018, Kamis (17/10/2019).

Mereka juga mengadukan adanya pungutan Rp1 juta pada program PTSL tersebut. Kedatangan mereka diterima Kepala SPK Polres Sragen Ipda Mulyadi di ruang pengaduan. Mereka menyampaikan kronologi pungutan PTSL senilai Rp1 juta itu.

Simak secara lengkap di: E-Paper Solopos.

Saatnya Berburu Produk Asli Klaten

Kompleks Gedung Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Klaten dipenuhi stan yang memamerkan aneka produk asli Klaten, Kamis (17/10/2019). Sebanyak 88 stan itu diisi 172 usaha mikro kecil menengah (UMKM) Klaten.

Di lokasi ini, para pengunjung dapat mengeksplorasi produk asli Klaten, mulai dari batik, lurik, kerajinan tangan, sepeda kayu, aneka makanan dan minuman, serta produk andalan lainnya yang dimiliki 26 kecamatan di Klaten.

Baca secara lengkap di: E-Paper Solopos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya