SOLOPOS.COM - Solopos edisi Sabtu, 8 Januari 2022.

Solopos.com, SOLO — Harian Umum Solopos edisi Sabtu (8/1/2022) ini mengangkat headline tentang proyek pembangunan rel layang di Simpang Joglo, Banjarsari, Solo. Proyek pembangunan rel layang (elevated rail) di simpang Joglo segera dimulai dengan peletakan batu pertama, Sabtu ini.

Meski proyek dimulai, jalur utama di simpang Joglo tetap dibuka. Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Solo menyebutkan arus lalu lintas utama di simpang Joglo tetap berjalan seperti biasa. Kasi Manajemen lalu Lintas Dinas Perhubungan Solo, Mudo Prayitno, mengatakan penutupan jalan nantinya hanya dilakukan di Jalan Manunggal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain ulasan tentang pembangunan rel layang simpang Joglo sejumlah kabar lain tersaji di halaman utama Solopos hari ini:

Gelombang Ketiga di Depan Mata

JAKARTA — Penularan virus SARS-CoV-2 varian B.1.1.529 (Omicron) diprediksi segera memicu gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia. Lonjakan kasus mulai terlihat dalam pekan pertama 2022 meskipun masih di angka ratusan.

Merawat Tradisi di Tengah Sengketa Sriwedari

Bagi banyak orang, Taman Sriwedari yang berada tepat di jantung Kota Solo bak kawasan mati. Sengketa berkepanjangan membuat berbagai rencana pengembangan lahan itu sulit dieksekusi.

Baca juga: Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (8/1/2022): Weekend, Ada Film Seru Hlo!

Kemudian di halaman Soloraya mengangkat headline tentang Perempuan, Tunpuan ekonomi di Masa Pandemi. Ada pula ulasan lainnya bertajuk Umrah Dibuka, Jemaah Solo Menunggu; PTM, Pendapatan Ojol Belum Naik Signifikan; BST untuk Pelajar Segera Terealisasi; hingga Gibran Dapat Masukan dari Pendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya