Solopos Hari Ini: Mudik Bawa Ancaman
Solopos.com|news

Solopos Hari Ini: Mudik Bawa Ancaman

Koran Solopos Hari Ini edisi Rabu (28/4/2021) mengulas tentang mudik bawa ancaman. Larangan mudik tak mampu menghentikan arus pemudik.

Solopos.com, SOLO-- Koran Solopos Hari Ini edisi Rabu (28/4/2021) mengulas tentang mudik bawa ancaman.

Larangan mudik tak mampu menghentikan arus pemudik. Meski ada kebijakan pengetatan yang diberlakukan sejak 22 April 2021, arus pemudik tetap mengalir ke daerah dan sebagian telah sampai ke kampung halaman, termasuk ke Wonogiri.

Jalur pantura Brebes, Jawa Tengah, sudah mulai ramai oleh pemudik bersepeda motor. Kepolisian memastikan mereka sudah melalui pos pemeriksaan kesehatan.

Berbagai berita pilihan di Solopos Hari Ini bisa disimak melalui Espose Premium.

Bebas dari Bui, Utang Rp1,5 Triliun Menanti

Sugiyono, owner dari CV Mitra Sukses Bersama yang bergerak di bidang investasi ternak semut rangrang dilepaskan dari jeratan pidana oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Sragen, Selasa (27/4/2021).

Majelis hakim menyatakan terdakwa Sugiyono terbukti bersalah melakuan perbuatan yang didakwakan. Akan tetapi, majelis hakim menilai perbuatan warga Dukuh Kroyo, Desa Taraman, Sidoharjo, Sragen, itu bukan termasuk tindak pidana. Oleh sebab itu, majelis hakim memutuskan melepaskan terdakwa dari tuntutan hukum.
“Memerintahkan terdakwa dibebaskan dari tahanan segera setelah putusan ini ditetapkan,” ujar majelis hakim yang diketuai Sami Anggraini dalam sidang yang dihadiri ratusan pendukung dari Sugiyono.

Meski dilepaskan dari jeratan pidana, Sugiyono diberi kewajiban untuk mengembalikan uang mitra sebesar Rp1,5 triliun. Uang sebesar itu berasal dari 9.397 mitra yang terbagi dalam 700.877 paket investasi semut rangrang.

Sejak CV MSB ditutup pada 19 Mei 2019, antara mitra dan Sugiyono telah menyepakati skema pembayaran secara dicicil yang akan berlangsung hingga 2022.

Berbagai berita pilihan di Solopos Hari Ini bisa disimak melalui Espose Premium.

Fishmart Buka di Solo, Dukung Gemar Makan Ikan

Pusat penjualan ikan segar, Fishmart, membuka gerai pertamanya di Jalan Yap Tjwan Bing No 26, Jagalan, Jebres, Solo, atau di kompleks perkantoran Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (DPKPP) Kota Solo pada Senin (26/4/2021).

Mini market ikan yang diinisiasi orang yang berpengalaman di bidang perikanan, termasuk para pedagang pasar tradisional ini menyasar semua kalangan untuk turut menggalakkan gerakan gemar mengonsumsi ikan dan mengusung gaya hidup sehat.

Salah satu pengelola Fishmart, Drajad Hari Suseno, mengatakan kehadiran Fishmart sebagai pusat ikan segar, laut dan tawar serta produk olahan yang berkualitas, higienis demi memenuhi harapan masyarakat. Menurutnya, mini market ikan segar ini bisa menjadi pilihan dan memudahkan masyarakat dalam membeli ikan segar yang berkualitas serta produk-produk olahannya.

Berbagai berita pilihan di Solopos Hari Ini bisa disimak melalui Espose Premium.




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago