SOLOPOS.COM - Koran Solopos edisi Selasa (28/1/2014)

Solopos.com, SOLO–Belasan lurah ramai-ramai tidak menghadiri undangan rapat dengar pendapat dari Komisi I DPRD Sukoharjo terkait indikasi sikap tidak netral sejumlah pejabat (birokrat) di Kota Makmur, Senin (27/1).

Selain lurah, sejumlah pejabat yang diundang juga tidak hadir dan hanya mewakilkan kepada bawahan mereka. Komisi I menilai ketidakhadiran mereka secara bersama-sama sebagai bentuk pelecehan terhadap wakil rakyat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Panggung Grammy Milik Daft Punk

Ajang penghargaan bergengsi bagi musisi di seluruh dunia, Grammy Awards ke-56, telah rampung digelar di  Staples Center, Los Angeles, California, Senin (27/1). Duo pengusung aliran electronic dance asal Prancis, Daft Punk, meraup sukses besar dengan memboyong lima penghargaan di ajang berikon gramofon ini.

Daft Punk berhasil menang di kategori Album of The Year, Record of The Year, Best Pop Duo/Group Performance, Best Dance/Electronica Album, dan Best Engineered Album, Non-Classical.

Perputaran Uang di Klewer bakal Terganggu

Rencana pelarangan mobil masuk ke kawasan Alun-alun Utara (Alut) yang dicuatkan Satlantas Polresta Solo untuk mengurai kemacetan dikhawatirkan memengaruhi roda ekonomi dan perputaran uang di Pasar Klewer.

Kasek SMKN di Klaten Dicopot

Kepala SMK Negeri di Klaten berinisial SS yang diduga pelaku video mesum, dicopot dari jabatannya. Surat pembebasan tugas dari jabatannya sebagai kepala sekolah (kasek) sudah ditandatangani Bupati Klaten, Sunarna, Jumat (24/1).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, Cahyo Dwi Setyanta, saat dihubungi wartawan, Senin (27/1), memaparkan surat pembebasan tugas itu akan disampaikan kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Klaten pekan ini. Menurutnya, inti dari surat tersebut adalah membebastugaskan SS dari jabatannya sebagai kasek dan diturunkan menjadi guru biasa.

Kelelahan, Bupati Sragen Dirawat di Jogja

Bupati Sragen, Agus Fatchurrahman, dilarikan ke rumah sakit Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Sardjito Jogja, Minggu (26/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Orang nomor satu di Kabupaten Sragen itu bahkan sempat didiagnosis mengalami serangan jantung ringan akibat kecapekan seusai mengikuti kegiatan terabasan di daerah Karanganyar menggunakan motor trail.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto, saat diwawancarai wartawan, Senin (27/1), mengatakan kondisi Agus saat ini sudah membaik. Namun, kemungkinan besar ia masih akan dirawat di RSUP dr Sardjito Jogja hingga beberapa waktu ke depan untuk pemulihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya