SOLOPOS.COM - Halaman depan Harian Umum Solopos , Selasa 8 Juli 2014

Solopos.com, SOLO – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang berharap pasangan capres dan cawapres tetap mementingkan akal sehat dan siap menerima segala keputusan rakyat Indonesia menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (8/7/2014).

Kabar lainnya masih seputar Pilpres yang akan diselenggarakan esok hari, Rabu (9/7/2014). Komisi Pemilihan Umum (KPU) meminta masyarakat memperhatikan tata cara pencoblosan agar tak kehilangan hak suara mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Simak rangkumannya berikut ini:

PILPRES DAMAI: Capres Harus Siap Kalah
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) berharap pasangan capres dan cawapres mengutamakan akal sehat dan siap menerima apa pun keputusan yang diambil rakyat Indonesia pada Rabu (9/7/2014). Di Solo, Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, dan Ketua Harian Pemenangan Koalisi marah Putih Prabowo-Hatta, H.M, Al Amin, berjanji akan menerima apa pun hasil Pemilu Presiden (Pilpres) dan akan menjaga iklim kondusif di kota Solo.

PEMUNGUTAN SUARA: Perhatikan Aturan Pencoblosan
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo meminta masyarakat memperhatikan tata cara pencoblosan dan peraturan tentang pemilu presiden (pilpres). Jika sampai lalai, warga dapat terancam kehilangan hak suara mereka pada Rabu (9/7/2014) besok.

Ketua KPU Solo, Agus Sulistyo, mengatakan sejumlah peraturan teknis seringkali dilupakan warga, salah satunya adalah tentang waktu pencoblosan. Warga diberi waktu enam jam terhitung pukul 07.00 WIB hingga 13 WIB.

PIALA DUNIA 2014: Aroma Eropa Hiasi Bentrok 4 Raksasa
Semifinal Piala Dunia2014 akan sangat kental beraroma Eropa meski dua dari empat semifinalis turnamen ini berasal dari Amerika Selatan. Tuan rumah Brasil ditantang Jerman sedangkan Argentina meladeni Belanda.

Semifinal antara dua raksasa Amerika Selatan dan dua raksasa Eropa ini bakal menjadi pesta pemain yang sebagian besar merumput di liga-liga besar Eropa seperti Jerman, Prancis, Italia, Inggris dan Spanyol. Seperti Argentina misalnya yang mengisi 10 pemain timnya yang merumput di klub-klub besar Eropa.

Simak ulasan lengkapnya Harian Umum Solopos hari ini, Selasa (8/7/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya