SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Sebagai bukti apresiasi kepada insan atau lembaga berprestasi di Solo dan sekitarnya, SOLOPOS memberikan penghargaan berupa Solopos Award.

Dalam acara resepsi ulang tahun ke-15 SOLOPOS,  Rabu (19/9/2012), penghargaan Solopos Award di bidang inovasi teknologi diberikan kepada Budi Sulaiman seorang tokoh yang berhasil mengolah bahan bakar alternatif dari limbah kotoran sapi. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Komisaris PT Aksara Solopos, Hajjah Juliah Sukamdani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghargaan Solopos Award di bidang inovasi seni diberikan kepada grup Vocalista Angels dari Klaten yang diberikan oleh salah satu Dorothea Samola selaku Komisaris PT Aksara Solopos.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum pemberian penghargaan Solopos Award selanjutnya hadirin malam itu disuguhi penampilan dari Vocalista Angels juga penampilan musik jaz dari penyanyi cilik Michelle Anamari Dewi.Kedua penampil itu mampu membius hadirin yang datang.

Setelah bersantai sejenak, acara kembali dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Solopos Award di bidang ekonomi yang diberikan kepada Siti  Aminah.

Sementara itu untuk penghargaan Solopos Award di bidang sosial masyarakat diberikan kepada KH M Dian Nafi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya