SOLOPOS.COM - Kondisi bagian depan lokasi Jurug Solo Zoo atau TSTJ yang segera berubah nama menjadi Solo Safari pada Selasa (1/11/2022). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO — Solo Safari yang dulunya bernama Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) di Kota Solo, Jawa Tengah, sedang membuka lowongan kerja berbagai posisi menjelang dibuka kembali untuk umum pada 27 Januari 2023.

Mengutip informasi di akun Instagram resmi Dinas Tenaga Kerja Kota Solo, ada 12 posisi yang dibutuhkan untuk Solo Safari. Berikut ini di antaranya:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

  1. Sales Executive
  2. Cook/Kitche Staff
  3. Food and Beverage Service Staff
  4. Show and Multimedia Staff
  5. Procurement
  6. Accounting and Tax
  7. Engineer Staff
  8. Multimedia Staff
  9. Costumer Service Staff
  10. Ticketing Staff
  11. Keeper and Show Crew
  12. Receiving/Inventory Staff

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Disnaker Surakarta (@disnakerkotasurakarta)

Bagi Anda yang berminat melamar lowongan kerja Solo Safari di atas, diharapkan hadir pada besok Jumat, 6 Januari 2023 pukul 08.00-13.00 WIB di International Hotel School (IHS) Jl Adi Sucipto 109, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

“Taman Safari Indonesia mengundang talenta terbaik untuk hadir pada walk in interview yang akan kami lakukan pada Jumat, 6 Januari 2022 jam 08.00-13.00 WIB, lokasi International Hotel School (IHS),” bunyi pengumuman dalam poster yang diunggah pengelola akun Instagram @disnakerkotasurakarta.

Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan biodata diri secara online di sini.

Sebagai informasi, Solo Safari bakal dibuka untuk umum 27 Januari 2023. Jadwal tersebut mundur dari rencana awal dibuka sebelum libur Nataru 2022, tepatnya 23 Desember 2022. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan pengerjaan proyek TSTJ molor dari target semula.

Hal ini dipengaruhi musim penghujan yang menghambat pengerjaan proyek fisik. Namun demikian, Gibran memastikan TSTJ kembali dibuka untuk pengunjung pada Januari 2023.

“Sekarang kurang finishing saja. [Pembukaan kembali TSTJ ] nanti 27 Januari. Ada sedikit kendala karena faktor cuaca,” ujarnya saat ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Kamis (15/12/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya