SOLOPOS.COM - Solo Paragon (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Harianjogja.com, JOGJA–Solo Paragon sebagai salah satu kawasan superblok di salah satu sudut Kota Solo yang menawarkan one stop living and one stop shopping terus dikembangkan dengan menambahan berbagi fasilitas di dalamnya.

“Kami ini merupakan kawasan superblok, yang tidak hanya terdiri dari mall dan hotel, tapi merupakan kawasan yang memiliki tempat yang saling terintegrasi. Baik mall, hotel maupun huniannya,” ujar Marketing & Communication Coordinator Solo Paragon Hotel & Residence Nicky Olivia saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Kamis (14/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nicky mengatakan, kawasan superblok ini menawarkan kemudahan berbagai layanan. Terintegrasi dengan mall, Solo Paragon memberikan kawasan belanja yang strategis. Di mana dapat dijangkau langsung oleh tamu yang menginap di hotel ini.

“Kami terletak di distrik bisnis, kawasan Slamet Riyadi. Letak mall dan hotel yang cukup strategis ini memberikan banyak pilihan bagi tamu. Mau belanja di mall juga bisa, atau mau mengunjungi sejumlah outlet ternama di sekitar kawasan ini juga sangat terjangkau tempatnya,” papar Nicky.

Secara okupansi, hotel inipun menunjukkan rate yang cukup baik. Rata-rata okupansi secara year to date, dari Januari sampai November ini berada di atas 60%. Dengan jumlah kamar 250, potensi tamu baik dari meeting, incentives, conference and exhibition (MICE) dan individual traveler hampir seimbang. “Konsep one stop living and one stop shopping menjadi keunggulan kami, dan menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu,” jelas Nicky.

Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall Veronica menambahkan, tahun depan mall ini akan menambah lagi fasilitas hiburan. Sky Diving yang akan diluncurkan 2014 ini akan menghadirkan suasana nyaman baik indoor maupun outdoor. Tak hanya itu, mall yang telah memiliki lebih dari 100 tenant ini akan melengkapi lagi fasilitas hiburannya dengan menggandeng studio bioskop ternama, Empire XXI.

“Biasanya tamu-tamu dari hotel yang kebanyakan corporate selalu akan membawa serta keluarganya. Dengan penambahan ini tentunya akan memberikan nilai layanan lebih bagi tamu untuk dapat menikmati berbagai fasilitas hiburan bagi keluarganya,” jelas Veronica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya