SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Solo Paragon Mall mencatat angka kunjungan mal hingga 1.500 pengunjung per hari, selama masa trial opening yang dimulai sejak Kamis (8/12). Pihak manajemen menargetkan,  setelah soft opening nanti, angka kunjungan ini naik ke angka 3.000 pengunjung per hari.

Bahkan, jika semua tenant yang berencana beroperasi di mal sudah stabil, kunjungan bisa naik lagi ke angka 5.000 pengunjung per hari. Demikian disampaikan Direktur Operasional PT Sunindo Gapura Prima, Budianto Wiharto, kepada Espos, Selasa (13/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia menyebutkan, agenda soft opening yang rencananya akan dihelat besok Kamis (13/12/2011), akan membuka sekitar 55% dari luasan yang sudah terjual (saleable).

Dari 55.000 meter persegi ruang komersial, Budianto mengatakan baru 25.000 meter persegi yang saleable. Sisanya, adalah ruang publik seperti area fasilitas, atrium dan lain-lain.

Sementara itu, Budi menambahkan pada agenda soft opening akan diserahkan rekor Muri kepada Solo Paragon Mall sebagai mal pertama di Indonesia yang memajang satu set wayang di vasade mal.

“Wayang-wayang itu saya pesan langsung dari ahlinya asal Magelang. Wayang gunungan itu punya tinggi sampai 4 meter dan wayang terkecil ukurannya 2×2 meter.”

Sementara itu, Promotion Staff Solo Paragon Mall, Elizabeth Ingga Dewi, menambahkan angka kunjungan mal akhir-akhir ini bisa mencapai kisaran 5.000 pengunjung per hari. “Event, ASEAN Paragames 2011  cukup mendongkrak angka kunjungan. Pengunjung mal saat ini masih didominasi tamu hotel dan apartemen Solo Paragon,” tambah Elza. haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya