SOLOPOS.COM - Solo Paragon Mall (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Solo Paragon Mall (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo Paragon Mall (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO — Solo Paragon Lifestyle Mall dalam kurun waktu satu bulan terakhir mampu mencatat angka member melalui pendaftaran priority card sebanyak 10.000 member.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Public Relations Officer Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, priority card ini diluncurkan 23 April lalu. “Dan saat ini sudah ada 10.000 pelanggan priority card yang terdaftar,” kata Veronica. Menurut dia, jumlah pelanggan priority card yang terdaftar ini jauh di atas target yang ditetapkan. Awalnya, manajemen menargetkan hingga akhir tahun ini bisa meraup 20.000 pelanggan priority card. Namun belum genap satu bulan, perolehan sudah mencapai 50% dari target.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diketahui, priority card adalah kartu pelanggan bagi pengunjung mal, dan pemegang kartu ini akan mendapatkan fasilitas-fasilitas khusus saat berbelanja di sejumlah tenant yang melakukan kerja sama dengan manajemen mal. Untuk saat ini, fasilitas itu sudah bisa dinikmati pelanggan meskipun pelanggan sendiri belum memegang kartu itu. “Baru proses cetak. Dalam priority card tersebut di cetak nama pelanggan.” Dia mengatakan, pelanggan priority card bisa mendapatkan berbagai program promo belanja di tenant yang mendukung program tersebut. Bahkan, saat ini sudah mulai dilakukan penghitungan poin dari setiap nilai belanja pelanggan di mal tersebut.

“Hampir 50% tenant yang ada di mal kami mendukung program priority card. Begitu pula dengan ancor tenant.” Memang, diluncurkannya program priority card ini ditujukan untuk menggaet customer loyal mal dan meningkatkan nilai transaksi di mal. Tingkat kunjungan mal juga diharapkan bisa meningkat seiring diberlakukannya kartu prioritas bagi pengunjung mal.

Saat ini pun, lanjut Veronica, progres kenaikan jumlah pengunjung mal sudah mulai terlihat. Pada akhir pekan, tingkat kunjungan di mal sudah mencapai angka 20.000 pengunjung. Sementara, pada hari-hari biasa sudah mencapai angka 15.000 pengunjung per harinya. Pada momen-momen khusus seperti ajang belanja hingga tengah malam, tingkat kunjungan masih bisa berlipat hingga angka 30.000 pengunjung.

Veronica melanjutkan, dari pemakaian priority card, manajemen mal menyiapkan apresiasi bagi pelanggan yang sering memanfaatkan kartu tersebut untuk berbelanja. Bagi pengumpul poin terbanyak, maka akan mendapatkan hadiah shopping tour ke sejumlah destinasi wisata menarik baik di dalam negeri maupun luar negeri. Untuk poin terkecil, misalnya 100 poin tetap akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir, dan bagi top spender atau pembelanja terbanyak sepanjang tiga bulan terakhir bakal mendapatkan hadiah berupa gadget Samsung Galaxy Note.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya