SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Manajemen Solo Paragon Mall mengundang masyarakat untuk mengikuti kegiatan donor darah yang bakal dihelat di mal setempat Kamis (5/7/2012)  pukul 10.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Officer Solo Paragon Mall, Veronica Lahji (Vero), mengatakan kegiatan ini merupakan agenda perdana yang dihelat pihaknya. Rencananya kegiatan donor darah akan menjadi agenda rutin mal setiap tiga bulan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Donor darah adalah bagian dari Corporate Social Responsibility [CSR] kepada masyarakat. Kami ingin ini jadi agenda rutin,” ujar Vero, saat ditemui wartawan, di mal setempat, Selasa (3/7/2012).

Dia menambahkan semua karyawan mal, pihak tenant dan pelanggan direncanakan ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang merupakan kerja bareng Paragon Mall dan PMI. Vero juga mengundang masyarakat umum untuk ikut serta. Pihaknya mentargetkan 100 orang bakal ikut dalam kegiatan tersebut. Vero berharap sedikit sumbangsih Solo Paragon Mall pada masyarakat ini dapat memberi manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya